Matthijs De Ligt Tinggal Segera Direkrut Juve

Olahraga  RABU, 17 JULI 2019 , 11:40:00 WIB

Matthijs De Ligt Tinggal Segera Direkrut Juve

Matthijs de Ligt/net

RMOLSumsel. Proses perekrutan Matthijs de Ligt oleh Juventus sudah semakin mendekati kenyataan. Bek Ajax Amsterdam itu telah tiba di Turin, Italia, Selasa (16/7) malam waktu setempat. Kehadirannya tersebut menunjukkan bahwa dia siap untuk berkostum Juventus.

Seperti diunggah akun media sosial Juventus, tampak Matthijs tersenyum saat baru tiba di bandara. Dia pun langsung memberi ucapan pertamanya saat tiba di Italia.

"Halo Bianconeri, saya Matthijs dan saya senang berada di sini," ucap bek 19 tahun ini di akun Instragam resmi Juve.

Kedatangan kapten Ajax Amsterdam ini jelas memperkuat proses deal sudah terjalin di antara kedua klub. Ajax tampaknya bersedia menerima transfer fee 67,5 juta poundsterling dari Juve sebagai mahar atas kepergian Matthijs.

Kapten termuda dalam sejarah Ajax itu pun bakal menerima gaji berlipat bersama Juventus. Setiap pekan, Matthijs akan menerima gaji sebesar Rp 4 miliar.

Kehadiran Matthijs di Turin ini langsung menutup peluang tim-tim Eropa lain untuk mendapatkan bek masa depan ini. Selain Juventus ada Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain yangjuga menginginkan Matthijs.[sri]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00