Cabuli Anak Tiri, Suntana Dikerangkeng Polisi

Oleh: Irhamudin Sutan Parmato

Kriminal  SELASA, 16 JULI 2019 , 14:45:00 WIB

Cabuli Anak Tiri, Suntana Dikerangkeng Polisi
RMOL Sumsel. Akibat ulah mesumnya mencabuli anak tiri sendiri, Suntana (42) warga Desa Jajaran Baru Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas (Mura) akhirnya harus mendekam di sel tahanan Polsek Megang Sakti, Senin (15/7).

Petugas kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Megang Sakti bertindak cepat mengamankan pelaku, setelah N alias D (37) ibu kandung korban, Melati (15) melaporkan ulah bejat suaminya tersebut ke Polsek Megang Sakti. Tanpa perlawanan, tersangka berhasil diamankan di rumahnya dan dibawa ke Mapolsek Megang Sakti.

Informasi yang didapat menyebutkan, kejadian yang dialami korban yang masih duduk di bangku SMP tersebut terjadi pada pertengahan bulan Maret lalu.

Dimana saat itu, korban sedang tidur di kamarnya dengan posisi telentang. Pelaku kemudian masuk ke kamar korban dan langsung memegang bagian dada korban. Sadar yang melakukan aksi tersebut adalah ayah tirinya, korban sempat mengingatkan pelaku dengan mengatakan, "Yah, jangan cak itu".

Hanya saja, kata-kata korban tidak diindahkan pelaku. Bahkan pelaku kemudian menyingkapkan rok panjang korban dan menurunkan celana dalam korban. Bukan itu saja, pelaku juga sempat memasukkan jari telunjuknya ke kemaluan korban.

Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui Kapolsek Megang Sakti Iptu Hendrawan membenarkan  kejadian tersebut. Keterangan sementara pelaku tidak sampai menyetubuhi korban. Hanya saja pihaknya masih terus melakukan pendalaman. Keterangan korban, pelaku sudah dua kali mencabuli korban.

"Keterangan yang didapat korban tidak sampai disetubuhi, namun masih akan terus kita kembangkan, termasuk berapa kali tindakan yang dilakukan pelaku terhadap korban,"jelasnya.[sri]

Komentar Pembaca
Persiapan Reuni Akbar 212

Persiapan Reuni Akbar 212

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 18:27:00

Diskusi Tolak Ahok

Diskusi Tolak Ahok

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 14:16:00

Anie Baswedan dan Wartawan

Anie Baswedan dan Wartawan

JUM'AT, 22 NOVEMBER 2019 , 20:59:00