Kakak-beradik Cantik Dilumpuhkan Tim Jangan Gurah

Kriminal  SELASA, 16 JULI 2019 , 10:32:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Kakak-beradik Cantik Dilumpuhkan Tim Jangan Gurah
RMOLSumsel. Peredaran Narkotika serta Obat Terlarang (Narkoba) seakan tak ada habisnya di wilayah hukum Kota Pagaralam,dan hal itu terbukti dengan banyaknya ungkap kasus tindak pidana Narkotika yang dilakukan oleh Tim Jangan Gurah Satnarkoba Polres Pagaralam.

Dan lagi,tepatnya kemarin,Senin (15/7l) sekira pukul 17.00 WIB dua orang perempuan dan berstatus kakak adik yakni Anita Suryana Karay warga Air Perikan Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan serta Emilia warga Sumber Agung Lubuk Linggau yang tertangkap di Desa Tanjung Agung Kecamatan Pagaralam Selatan di kontrakan tersangka (TSK) yang bernama Anita Suryana Karay.

Kronologis penangkapan kakak beradik yang dinilai cukup licin ini diawali proses penyelidikan panjang Tim Jangan Gurah dibawah kepemimpinan Kasat Narkoba Iptu Regan Wardana Kusuma.

Dimana,saat melalukan penggerebakan tim melihat TSK yang bernama Emilia membuang sesuatu keluar rumah,dan ketika dicari ternyata yang dibuang tersebut adalah kotak yang sudaj di lakban hitam dan  berisikan narkotika jenis shabu-shabu sebanyak 4 (empat) pakett dan juga ditemukan 1 buah skop yang terbuat daro pipet plastik

Tidak sampai disitu,saat team jangan gurah melakukan penggeledahan terhadap rumah tersebut dan didapati kembali 1 (satu)  buah pirek kaca yang didalamnya diduga berisikan sedian narkotika shabu shabu dan beberapa pipet plastik,1 (satu)  buah bong alat hisap shabu shabu serta 1 (satu)  buah kotak gambar kartun yang berisikan 1 (satu)  bal plastik klip kosong list merah.


Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono didampingi Kasat Narkoba Iptu Regan Wardana Kusuma melalui Paur Humas Bripka Paino megatakan bahwa saat ini dua TSK bersama barang bukti sudah diamankan polres Pagaralam.

Diterangkanya,penangkapan keduanya setelah melalui proses penyelidikan yang cukup panjang karena sepak terjang keduanya dikenal memang cukup lici 

"Atas kejadian tersebut kedua kakak beradik ini harus mempertanggung jawabkan Perbuatannya dan untuk sementara dikenao pasal yang disangkakan pasal 114 UU 35 thn 2009 tentang tindak pidana narkotika,"jelasnya. [ida]




Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00