TKN Sambut Baik Pernyataan Amien

Politik  SELASA, 16 JULI 2019 , 11:15:00 WIB

TKN Sambut Baik Pernyataan Amien
RMOLSumsel. Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais secara lantang menyatakan memberi dukungan total 5 tahun bagi Pemerintahan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

Oleh Koalisi pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin, pernyataan Amin idu dinilai sangat menyejukkan.

Sebelumnya, Amien meminta semua pihak memberikan kesempatan kepada presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk menunjukkan kinerja mereka selama lima tahun ke depan.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Maruf, Arsul Sani menyebut apa yang disampaikan Amien menjadi cerminan bahwa demokrasi di Indonesia berjalan dengan baik.

"Memang harus seperti itu. Itulah cerminan bahwa demokrasi kita sehat," ujar Arsul di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Jakarta seperti diberitakan Kantor Bei, Selasa (16/7).
Arsul menyebut ungkapan Amien yang dikenal kritis terhadap pemerintah tersebut menjadi sinyal bahwa kontestasi selama Pilpres 2019 yang lalu sudah benar-benar berakhir.

"Kontestasi itu harus ada akhirnya. Akhirnya kan sesuai UU Pemilu, ketika KPU sudah menetapkan presiden dan wakil presiden terpilih," jelasnya.[ida]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00