Yumisah Tetap Pimpin PDIP Pagaralam

Sekretaris dan Bendahara Berubah

Politik  SENIN, 15 JULI 2019 , 10:59:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Yumisah Tetap Pimpin PDIP Pagaralam

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Dalam Konfercab dan Konferda se-Sumatera Selatan (Sumsel) yang dipusatkan di Palembang, tepatnya di gedung Dining Hall Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (14/7) jabatan Ketua DPC PDIP Kota Pagaralam kembali dipercayakan kepada Yumisah untuk kedua kalinya (2019-2024).

Sementara ada perubahan posisi Sekretaris DPC yang sebelumnya dijabat Oleh Tanharudin kini di jabat oleh Kusmanto,sementara Tanharudin menjabat sebagai Bendahara.

Keterangan ini disampaikan Sekretaris DPC PDIP Kota Pagaralam Kusmanto Kepada RMOLSumsel (15/7).

"Tidak ada perubahan pada posisi ketua selain posisi sekretaris dan bendahara,''terangya.

Kusmanto mengatakan,dengan komposisi ini kedepan PDIP berharap dapat lebih mendekat diri dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga lebih banyak mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memajukan Kota Pagaralam ke depan.

"Penyegaran dan rotasi personalia dalam jajaran kepengurusan telah dilakukan, tentunya dengan harapan akan lebih konkrit dalam mengaktualisasikan program-program Perjuangan Partai. PDI Perjuangan akan selalu hadir ditengah masyarakat dalam menjawab semua persoalan rakyat,"jelasnya.

Ditanya soal akan ada pembaharuan pengurus ditingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC),Kusmanto mengatakan hal itu masih mengutamakan usulan kader.

"Kalaupun ada pembaharuan mereka yang akan ditempatkan akan melalui mekanisma partai yaitu Musyawara Anak Cabang (Musancab),"pungkasnya. [irm]

Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00