PSM Pertahankan Tren Kemenangan di Kandang

Olahraga  MINGGU, 14 JULI 2019 , 18:24:00 WIB

PSM Pertahankan Tren Kemenangan di Kandang

NET

RMOLSumsel. Muncul sebagai pahlawan, sosok Ferdinand Sinaga kembali jadi bahan pembicaraan suporter PSM Makassar. Pemain asal Sumatera Utara ini berhasil menorehkan kemenangan bagi tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Berkat gol Ferdinand ke gawang Bhayangkara FC, Sabtu (13/7), PSM pun bisa mempertahankan tren kemenangan di kandang.

Ferdinand Sinaga memang bukanlah pilihan utama di skuat Juku Eja di Liga 1 2019. Selain harus bersaing dengan Eero Markkanen yang lebih muda dan powerful, kondisi fisiknya pun kerap bermasalah.

Namun, keyakinan dan kerja kerasnya untuk bisa kembali jadi kepercayaan pelatih tak pernah padam. Ferdinand akhirnya dipercaya turun sebagai starter di laga versus Bhayangkara FC. Kepercayaan yang langsung dibayarnya dengan sebuah gol kemenangan.

"Ferdinand memang fit dan siap main. Saya putuskan satu hari setelah melawan Madura kalau Ferdinand akan main di laga ini," ucap pelatih PSM Darije Kalezic usai laga.

Putusan Kalezic untuk menurunkan eks striker Persib Bandung ini memang berdasarkan hasil pemantauan sebelumnya. Dan kali ini putusannya memang sangat tepat.

"Saya betul-betul puas dengan penampilan dia sejauh ini. Bikin tim kami lebih kuat. Hari ini (kemarin, Red) memang hari yang sudah ditunggu oleh dirinya," puji Kalezic.

"Dia pun bermain lebih dari 70 menit dan itu sudah melebihi apa yang seharusnya dia lakukan. Sekarang kami akan jaga kondisinya tetap fit," tandas Kalezic. [irm]



Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00