Cuma Nonton di Televisi..Bu Mega Bahagia

Sosial  MINGGU, 14 JULI 2019 , 08:55:00 WIB

Cuma Nonton di Televisi..Bu Mega Bahagia
RMOLSumsel. Tidak beda dengan orang biasa. Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menyaksikan pertemuan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui siaran televisi.

Hal itu dikemukakan kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, bahwa Ketum PDI Perjuangan itu merasa bersyukur atas pertemuan dua tokoh sentral dalam pertarungan Pilpres 2019 tersebut.

"Saya mendampingi Ibu Megawati Soekarnoputri dengan melihat siaran langsung atas pertemuan tersebut. Beliau menyampaikan rasa syukurnya, dan sejak awal percaya kenegarawanan Pak Prabowo, sama halnya dengan keyakinan Ibu Megawati mengapa konsisten memberikan dukungan ke Pak Jokowi. Karena kepemimpinannya yang merangkul, berdialog dan berdedikasi bagi bangsa dan negara Indonesia," kata Hasto dalam keterangan tertulis yang dikutip dari JPNN, Minggu (14/7).

Hasto mengatakan, pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo berlangsung dengan penuh kegembiraan. Hasto mengharapkan situasi itu juga dilihat oleh seluruh masyarakat.

Hasto mengatakan, pihaknya sendiri memberikan apresiasi dan mengungkapkan rasa gembiranya atas pertemuan Jokowi dan Prabowo hari ini.

Pertemuan tersebut menjadi ukuran peningkatan kualitas demokrasi di Indonesia. Sebab pemilu presiden sudah selesai. Dengan pertemuan kedua pemimpin, PDI Perjuangan semakin meyakini bahwa jalan musyawarah demi persatuan Indonesia adalah pembumian penting dari demokrasi Pancasila," kata Hasto


Dengan pertemuan itu, maka PDI Perjuangan semakin optimistis terhadap arah masa depan bangsa dan negara.

"Ketika persatuan para pemimpin berproses menjadi persatuan nasional seluruh warga negaranya, maka hal tersebut menjadi momentum penting bagi bangkitnya spirit dan kehendak nasional untuk berkemajuan bagi tanah air tercinta," tutup Hasto. [ida]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

Gladiresik Pelantikan Praspa TNI-Polri

Gladiresik Pelantikan Praspa TNI-Polri

MINGGU, 14 JULI 2019 , 16:32:00

Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00