Prisia Nasution, Jokowi dan Prabowo..

Seleb  MINGGU, 14 JULI 2019 , 07:47:00 WIB

Prisia Nasution, Jokowi dan Prabowo..
RMOLSumsel. Aktris cantik Prisia Nasution sempat terlibat kegiatan politik kemarin, yaitu saat pertemuan Presiden Terpilih Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Setidaknya, si cantik ini menjadi salah satu selebriti yang berkesempatan melihat bagaimana Jokowi-Prabowo duduk sebangku dan makan siang satu meja usai pertemuan perdana mereka, setelah Pemungutan Suara Pemilu 2019, di Stasiun MRT Lebak Bulus kemarin.

Rupanya, saat momen bersejarah itu terjadi, Prisia kebetulan tengah berada di restoran yang sama di FX, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/7) siang.

Momen langka tersebut kemudian diabadikan Prisia lewat sebuah foto yang diunggah ke Instagram. Dia berterima kasih kepada Jokowi dan Prabowo yang telah melakukan pertemuan sebagai bukti perdamaian usai Pilpres 2019.

"Terima kasih Pak Jokowi dan Pak Prabowo sudah membawa kedamaian kepada Indonesia kita semua,” ungkap Prisia seperti dikutip dari JPNN, Minggu (14/7).

Pemain film Lima itu lantas menyampaikan pesan untuk pendukung Jokowi maupun Prabowo. Dia berharap semua masyarakat yang terpecah karena beda pilihan pada Pilpres 2019, bersatu kembali demi Indonesia.

Udah ya, semua udah baikan, nggak ada lagi 01 atau 02 yang ada hanya Indonesia," ujar Prisia.

Seperti diketahui, Jokowi dan Prabowo akhirnya bertemu untuk pertama kali setelah bertarung dalam Pilpres 2019. Pertemuan keduanya awalnya dilakukan di Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta.

Setelah menaiki MRT, Jokowi dan Prabowo melanjutkan makan siang di kawasan Senayan. Perjumpaan kedua tokoh ini kini menjadi perbincangan di media sosial. [ida]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00