Mau Kulineran Asik Buat Nongkrong, Datang ke Kenten Street

Laporan : Irmayani

Lifestyle  SABTU, 13 JULI 2019 , 19:33:00 WIB

Mau Kulineran Asik Buat Nongkrong, Datang ke Kenten Street

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Satu lagi tempat makan yang asik buat nongkrong, bareng teman, keluarga dan pasangan.

Salah satu owner Kenten Street, Dicky Purwadi mengatakan, tempat nongkrong yang baru ini terdiri atas dua tempat yakni Pempek Beringin yang berada dibagian depan dengan bangunan. Tempat yang merupakan eks gudang ekspedisi.

"Jadi ini bangunan lama dan asli karena memang ingin menyamakan konsep gudang makanan terutama pempek dengan sentuhan artistik mulai dari mural dan kayu, " katanya.

Gudang pempek, sambung dia, disini terdapat beragam makanan khas yang di freezer dan siap kemas selain ada pempek yang siap saji. Mulai dari celimpungan, laksan, pempek besar, kecil, lenjer dan lainnya. Juga ada pangan khas Palembang lainnya seperti pempek , kerupuk dan lainnya.

Sedangkan untuk Kenten Street tempat nongkrong dengan konsep pujasera. Dengan desain tahun 1980 an yang menggunakan kayu dan kursi besi yang unik termasuk drum .

" Kami memang konsep unik dan berbeda dari tempat nongkrong yang sudah ada, " Ada 24 mitra yang ikut. Diantaranya, Pisang tajir, Ayam Karawaci, Rempah Asia, Tutuk Cha, Sakabento, Cincau heyju Mie ayam sari rasa, Bakso babe, Resep mertua ibu oke, Gocard (sosis), Suki topu Pondok Kito, Ayam geprek Que, Oma, pasta galeto dan Kedai Lulu.

Lalu, Barbeque houce, Jimbaran , Beringin serta Kebun buah Mitra ini menyajikan berbagai menu mulai dari Ramen,Sate, jenis ayam, Suki sushi Sate, bakso , mie ayam western, dan berbagai menu pempek.

"Sangat beragam dan banyak pilihan menu ," Ia mengatakan, luas area sekitar 4000 meter persegi . Dibuka sejak 12 April (trail) lalu dan hari ini akan grand opening. Sejauh ini antusiasme masyarakat sangat setiap hari banyak masyarakat yang berkunjung. Dimana konsep nya menyasar seluruh kalangan mulai remaja hingga orang tua baik keluarga maupun perusahaan.

"Disini banyak juga yang datang untuk meeting hingga foto season, karena keunikan, " Ia menjelaskan kehadiran Kenten Street ini lantaran di kawasan ini belum ada tempat nongkrong yang asyik dengan konsep yang unik. Selain tempat disini juga ada live musik dan karokean yang dimulai pukul 16.00 wib hingga malam.

Buka pukul 07.00 wib sampai 23.00 wib pada weekday dan 07 sampai 24.00 wib pada weekend. "Hiburan ini ada setiap hari. Untuk band di isi oleh band yang berbeda setiap harinya dan korekaan ni terbuka untuk siapa saja yang bisa bernyanyi," Soal harga ia mengaku tidak perlu khawatir dan sangat terjangkau apalagi pada saat GO akan ada promo diskon 50 persen untuk makanan tertentu. Promo ini berlaku hampir seluruh tenant. [irm]



Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00