Kasihan Nenek Ini, Hidup Sebatang Kara, Tinggal Di Kebun Orang

Politik  JUM'AT, 12 JULI 2019 , 15:50:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Kasihan Nenek Ini, Hidup Sebatang Kara, Tinggal Di Kebun Orang

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menyambangi kediaman seorang nenek di kawasan perkebunan karet Jalan Lekis Kecamatan Baturaja Timur.

Nenek itu hidup sebatang kara. Namanya Maranti, sudah berumur 90 tahun. Ia kini hanya mengharap belas kasihan dermawan, di tengah keterbatasan dirinya yang sudah uzur. Sang nenek hidup di kebun karet milik warga dengan kondisi rumah papan berlantai tanah.

Tim lantas unit Turjawali dipimpin Aipda Andi, yang mengetahui keberadaan nenek itu langsung menyambangi kediamannya untuk memberikan bantuan sembako.

"Jumat barokah ini kegiatan rutin kita lakukan dan kami mengetahui keberadaan nenek itu hidup sebatang kara. Alhamdulillah beberapa sembako sudah kami berikan," ucap Aipda Andi, Jumat (12/7).

Kondisi nenek itu sendiri diceritakan Aipda Andi, sangat memprihatinkan. Dimana nenek itu hidup sebatang kara dan menempati pondok kayu berlantai tanah.

Beberapa sembako yang mereka berikan meliputi, beras, telor, gandum, peralatan mandi, mie instan,  dan lainnya.

"Yang jelas kegiatan sosial ini telah rutin kami lakukan dan akan terus kita lakukan untuk berbagi ke sesama," jelasnya.[sri]


Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00