Waduh! Permohonan Yusril Baru Dievaluasi..

Hukum  JUM'AT, 12 JULI 2019 , 12:56:00 WIB

Waduh! Permohonan Yusril Baru Dievaluasi..
 RMOLSumsel. Tersangka kasus dugaan penyandang dana rencana pembunuhan empat tokoh nasional Habil Marati telah mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Permohonan itu diajukan oleh kuasa hukumnya Yusril Ihza Mahendra.

Menanggapi permohonan Yusril itu, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya masih melakukan evaluasi.

"Ya nanti dievaluasi oleh penyidik ya. Ya (dikabulkan atau tidak)," singkat Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, seperti diberitakan Kantor Berita RMOL, Jumat (12/7).

Sebelumnya, kuasa hukum Habil Marati, Yusril Ihza Mahendra mengaku telah mengajukan surat permohonan penangguhan penahanan terhadap kliennya dengan penjamin keluarga Habil.

"Kami sudah mendiskusikan dengan Pak Habil kemungkinan beliau ditangguhkan penahanannya. Sudah kita proses pengajuannya ya tergantung kepada penyidik tentunya," ucap Yusril kepada wartawan di Mapolda, Rabu lalu (10/7).

Yusril berharap pihak penyidik dapat mengabulkan permohonan penangguhan terhadap politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

"Dan saya kira itu sangat penting karena kondisi beliau kurang sehat di usia sekarang ini, mudah-mudahan ini bisa terlaksana dalam waktu yang tidak terlalu lama sehinga Pak Habil bisa berpikir lebih jernih ya apa sih sebenarnya yang terjadi pada beliau," katanya.[ida]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah