Di MXGP, Jangan Lupa Mampir ke Astra Motor Ada Diskon

Ragam  MINGGU, 07 JULI 2019 , 08:34:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Di MXGP, Jangan Lupa Mampir ke Astra Motor Ada Diskon

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Selama pelaksanaan Motocross Grand Prix (MXGP) Indonesia yang diadakan di OPI Mall Circuit, Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda, memberikan potongan harga sampai 50 Persen untuk semua Accessories dan Honda Apparel.


Artinya, ungkap Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Hendry Setiawan, selain dapat menyaksikan aksi para crosser, pengunjung serta pelanggan setia motor Honda, dapat mampir ke booth line up serta Honda Accessories dan Honda Apparel, yang berada di area MXGP yang berada tepat di depan Windham Hotel OPI Mall Jakabaring.

"Untuk konsumen setia dan pengunjung yang ingin mencari aksesoris dan apparel resminya Honda, pengunjung dapat mampir ke booth HGA dengan diskon sampai dengan 50%," sampainya.

Berbagai macam apparel mulai dari helm, snap back, sarung tangan, jersey, dan masih banyak lagi. Begitu pun dengan aksesoris yang pastinya akan membuat tampilan sepeda motor Honda semakin keren.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi pihak Honda terhadap sport yang terus berkembang. Dengan harapan, adanya event ini dapat terus meningkat.

"Kami hadirkan produk-produk terbaik kami selama acara. Kami juga menghadirkan motor tebaik kami di berbagai kelas, seperti adventure dan Genio yang baru di-launching dapat langsung dilihat di booth kami. Untuk pengunjung yang ingin mencoba CRF series, dapat langsung dicoba di arena Riding Test," ulasnya.

Seperti diketahui bahwa Honda melalui Honda Racing Corporation (HRC) Team mengirim pebalap-pebalapnya yaitu Tim Gajser dan Brian Bogers di kelas MXGP dan Calvin Vlandereen di kelas MX2. Dukung pebalap Honda dan mari datang ke booth Honda. Salam Satu Hati. [irm]




Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00