Robert Akui Pertahanan Persib Mudah Ditembus

Olahraga  SABTU, 06 JULI 2019 , 13:34:00 WIB

Robert Akui Pertahanan Persib Mudah Ditembus

NET

RMOLSumsel. Persib Bandung tidak pernah menduga bisa kalah 0-4 dari Persebaya Surabaya, Jumat (5/7). Meskipun, harus diakui kalau Persebaya unggul dalam kecepatan dibanding pemain Persib.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengeluhkan pertahan tim asuhannya yang seperti mudah dibobol. Terutama dalam mengantisipasi kecepatan pemain Persebaya saat melakukan umpan terobosan.

Saya akui pertahanan kami sangat mudah ditembus. Kami betul-betul tidak punya kecepatan dalam mengantisipasi bola-bola terobosan dari Persebaya,” jelas Robert kepada media usai laga.

Robert menambahkan,"Saya pikir setelah babak pertama, kami membiarkan Persebaya membuat gol dengan mudah. Meskipun kami ingin segera membalas di awal-awal babak kedua."

Meski demikian, Robert menyebut Persebaya tidak mendominasi pertandingan. Bedanya hanya dalam segi efektivitas bermain saja, Persebaya lebih unggul dibanding Persib.

"Kekalahan 0-4 bukan berarti Persebaya mendominasi. Tapi mereka memang jauh lebih efektif daripada kami. Itu perbedaannya. Untuk itu, selamat kepada Persebaya atas kemenangannya,” tandas pria asal Belanda ini. [irm]

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00