Ini Cara Sat Lantas OKU, Sosialisasikan Keselamatan Dijalan

Daerah  JUM'AT, 05 JULI 2019 , 19:33:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Ini Cara Sat Lantas OKU, Sosialisasikan Keselamatan Dijalan

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Satuan Lalulintas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan Jum’at barokah dengan cara berbagi nasi kotak ke masyarakat yang melintas di jalan Akmal Pasar Atas Baturaja, Jum’at (5/7).

Kasat Lantas Polres OKU, AKP Adik Listiyono SIK didampingi Kanit Patroli Aipda Andi dibincangi awak media usai kegiatan mengatakan, kegiatan Jum’at barokah ini merupakan rangkaian peringatan hari HUT Bhayangkara ke-73 yang diperingati setiap 1 Juli.

Disamping itu kegiatan ini juga kita kaitkan dengan kegiatan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas),” kata perwira balok tiga ini.

Sasaran kegiatan ini lanjut Kasat, yakni masyarakat yang melintas di seputaran Pasar Atas Baturaja, terutama tukang becak dan tukang ojek.

Semoga dengan kegiatan ini kita bisa berbagi sedikit kebahagian serta ikut merasakan perjuangan mereka dalam mencari nafkah sehari-hari,” ucapnya.

Kasat berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan. Ia berharap HUT Bhayangkara ini menjadi moment awal untuk kegiatan ini. Ya pasti mudah-mudahan akan berkelanjutan,” ujarnya.

Disamping itu, pada kegiatan ini Kasat lantas juga meminta kepada para pengendara khususnya tukang ojek bisa mematuhi peraturan lalulintas serta tetap mengutamakan keselamatan di jalan.

Patuhi lalulintas, tetap gunakan helm saat berkendara serta tetap utamakan keselamatan di jalan raya,” pesannya. [irm]



Komentar Pembaca
Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00