Tunaiku Tantang Talenta Muda untuk Bergabung..

Ekonomi  JUM'AT, 05 JULI 2019 , 17:15:00 WIB | LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

Tunaiku Tantang Talenta Muda untuk Bergabung..
RMOLSumsel. Tunaiku mengundang para talenta muda untuk berkembang dan bergabung bersama. Tunaiku sendiri merupakan financial technology (fintech), pemberi pinjaman oline, dari Amar Bank.

Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian mengatakan,"Kami juga membuka kesempatan bagi talenta-talenta terbaik yang ingin bergabung bersama kami."

Menurut dia, ekonomi digital tidak terlepas dari meningkatnya berbagai inovasi yang dilakukan oleh anak-anak muda Indonesia, dalam menciptakan model bisnis baru yang mampu menyerap banyak tenaga kerja hingga mendatangkan investasi yang bernilai tinggi.

Berdasarkan data Kementerian Keuangan, ekonomi digital diperkirakan terus tumbuh dengan pesat dan memberikan kontribusi besar bagi perekonomian. Diperkirakan pada tahun 2021, ekonomi digital memberikan kontribusi sebesar 5.700 USD PDB per kapita. Karena itu diperlukan sinergi berbagai pihak agar ekonomi digital terus tumbuh dan mampu memberikan kontribusi nyata.

Vishal Tulsian mengungkapkan bahwa menghadirkan produk dan inovasi yang mampu melayani kebutuhan masyarakat merupakan komitmen nyata dari hadirnya Tunaiku sebagai pionir fintech di Indonesia.

Pihaknya meyakini berbagai inovasi dan produk-produk terbaik akan terus muncul dan mampu memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

"Seperti halnya Tunaiku, sejak hadir di Indonesia tahun 2014 sebagai pionir fintech dari Amar Bank, saat ini kami sudah menyalurkan kredit lebih dari Rp 1,8 Triliun dengan jumlah nasabah mencapai 200 ribu orang hingga akhir tahun 2018," katanya.

Dengan peningkatan yang sangat signifikan, dia percaya Tunaiku telah memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan layanan keuangan.

"Kami akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan terus memberikan solusi dari sisi keuangan. Kami juga yakin teknologi keuangan akan berkembang pesat di Indonesia," kata Vishal. [ida]

Komentar Pembaca
Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

Asap Membumbung Tinggi Radius 2 KM

JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 15:20:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00