Vanessa: Mamaku Sayang Maafin Anakmu

#hashtag  KAMIS, 04 JULI 2019 , 14:30:00 WIB

Vanessa: Mamaku Sayang Maafin Anakmu

Vanessa Angel/net

RMOLSumsel. Artis Vanessa Angel mengungkapkan penyesalannya di depan pusara Ibunda. Walaupun begitu dia tetap bersyukur bisa menyelesaikan hukuman di penjara selama lima bulan.

Vanessa mengunjungi pusara terakhir sang ibu pada Rabu pagi, 3 Juli 2019.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis, 4 Juli 2019, Vanessa yang tampak mengenakan kerudung hitam dan baju putih sedang memegang batu nisan bertuliskan nama almarhumah, Lucy Maywati.

Melalui keterangan yang ditulisnya, wanita kelahiran Jakarta itu mengungkapkan penyesalan karena baru bisa berziarah ke makam ibunya tersebut, setelah selama kurang lebih dipenjara selama lima bulan.

Mama ku sayang.. Maafin anak mu baru bisa nyekar mama sekarang.. Tapi alhamdulillah seneng banget akhirnya aku bisa ketemu mama lagi,” tulis Vanessa.

Selain mengungkapkan rasa cinta dan rindunya, Vanessa juga yakin bahwa selama ini almarhumah ibunya selalu mendengar curahan hatinya di dalam penjara.

Aku yakin mama dengerin semua curahan hati aku. Doaku selalu untuk mama, bahagia terus di Surga-NYA ya ma.. I love you and i miss you Always.Till wee meet again ma,” tulis Vanessa.

Seperti yang sudah diketahui, Vanessa Angel bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya, pada hari Minggu, 30 Juni 2019. Vanessa terlibat dalam kasus prostitusi online dan dinyatakan terbukti melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU ITE. Vanessa dijatuhi hukuman selama 5 bulan penjara sejak bulan Januari lalu. [sri]


Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00