Arsul Sani: TKN Belum Bubar, Bukan Tidak

Politik  RABU, 03 JULI 2019 , 15:40:00 WIB

Arsul Sani: TKN Belum Bubar, Bukan Tidak

Arsul Sani/net

RMOLSumsel.Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin masih eksis sekalipun pasangan 01 yang didukung sudah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Hal ini bertolak berlakang dengan tim sukses lawan, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang sudah dibubarkan usai pengumuman pemenang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Wakil Ketua TKN, Arsul Sani menegaskan bahwa tim sukses Jokowi-Maruf memang masih ada. Namun, dia tidak memungkiri suatu saat nanti tim yang diketuai Erick Thohir itu akan dibubarkan.

"(TKN) belum (bubar) ya, bukan tidak," ujar Arsul di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/7).

TKN belum dibubarkan karena setelah Pilpres 2019 berakhir Jokowi masih bersafari menyampaikan terima kasih pada tim di daerah dan relawan.

"Kan baru (bertemu) pada tim hukum dan TKD-TKD, tetapi pada relawan belum. Sedangkan di TKN banyak relawan," jelasnya.

Soal kapan TKN akan resmi bubar, kata Arsul, akan segera diputuskan setelah ada pertemuan Jokowi-Maruf dan pimpinan partai politik pengusung.

"Nanti kan tentu barangkali akan dibahas lebih dulu di kalangkan pimpin parpol dan bicara dengan Pak Jokowi," pungkasnya. [sri]








Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00