Kupas Tuntas Calon Ketua KONI Sumsel

Sumsel Butuh Ketua

Laporan : Irmayani

Olahraga  RABU, 03 JULI 2019 , 10:16:00 WIB

Sumsel Butuh Ketua

ILUSTRASI

RMOLSumsel. Sumsel telah sukses membuat harum nama Indonesia di kanca dunia, perhelatan Asian Games 2018 membuat wajah dunia menoleh ke Indonesia, hal ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat.

Dewan Direksi RMOLSumsel, Aan Andyanto mengungkapkan, di Sumsel dinilai carut marut pengelolaan bidang olahraga menjadi salah satu hal yang membuat kilau cahaya meredup kembali. "Seperti pengolaan Jakabaring Sport City, sebagai pelaku media kami menilai dan merasakan kekurangan disana-sini,"ungkapnya.

Meski demikian, harapan masyarakat belum padam, masyarakat masih optimis akan olahraga di Sumsel.

Memainkan pusaran olahraga, KONI Sumsel sebagai lembaga yang menaungi bagian keolahragaan menjadi tonggak dalam mendukung keberhasilan target pencapaian Sumsel dalam bidang olahraga ini. "Namun dilain permasalahan, KONI Sumsel belum memiliki fitur yang tepat untuk memegang tampuk kepemimpinan," ulasnya.

Kekosongan ketua KONI Sumsel menjadi dilema tersendiri. Ada beberapa figur yang menjadi minat pelaku olahraga di Sumsel untuk mengisi kekosongan tersebut, Seperti Ridwan Temenggung, Hendri Zainuddin, Suparman Roman, Asfan Fikri Sanaf, HM Baryadi, Syahrial Oesman.

" Kami sebagai kaum jurnalis yang biasa meliput dan memberitakan pemberitaan olahraga di Sumsel meyakini ke-enam figur tersebut mampu membawa KONI Sumsel ke dalam puncak keberhasilan, serta mengantarkan Sumsel dalam menggapai target sepuluh besar pada PON 2019 nanti," katanya.

Dengan kondisi tersebut dirasa perlu diadakan semacam Grup Diskusi, sehingga rmolsumsel.com bakal mengadakan FGD membahas hal tersebut, mengingat tampuk pimpinan KONI Sumsel haruslah dipimpin orang yang sangat mampu di bidangnya.

"FGD akan dilaksanakan Kamis 25 Juli mendatang di Ball Room Swarna Dwipa Palembang, pukul 13.00-17.00 WIB, dengan sedikitnya 300 peserta dan diliput oleh dua belas media rekanan," ungkapnya.

Tak tanggung-tanggung narasumber yang dilibatkan seperti Yayuk Basuki mantan Pebuluhtangkis dan Keynote Speaker sebagai tuan Rumah Gubernur Sumsel, H herman Deru. [irm]


Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00