BRI Pagaralam Kebobolan, Satpamnya Ternyata Pemakai Narkoba

Kriminal  SABTU, 29 JUNI 2019 , 19:29:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

BRI Pagaralam Kebobolan, Satpamnya Ternyata Pemakai Narkoba
RMOLSumsel.Team Jangan Gurah Satnarkoba Polres Pagaralam kembali berhasil mengungkap tindak pidana narkotika di wilayah hukum Kota Pagaralam

Informasi RMOLSumsel (29/6) melalui siaran pers humas Polres Pagaralam,yang berhasil ditangkap tim jangan gurah adapah Yoga Tri Dakusta salah seorang warg Kampung Purwosari Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan  Pagaralam Utara yang berprofesi sebagai scurity di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pagaralam.

Penangkapan terhadap tersangka (TSK) terjadi pada hari Jum'at (28/6) ketika melakukan aktivitas sehari-harinya sebagai scurity (Satpam),dan penangkapan terhadap dirinya melalui proses penyelidikan yang cukup panjang oleh tim Jangan Gurah,dan tepatnya pukul 19.30 WIB tsk baru berhasil ditangkap.

Dan dari tangan TSK sendiri Tim Jangan Gurah berhasil menemukan barang bukti (BB) 1 paket narkoba jenis shabu setelah menggeledah Pos tempat dimana Yoga bertugas dan saat ini tsk bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pagaralam untuk mempertanggungjawabkan perbutanya.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk didampingi Kasat Narkoba Iptu Regan Wardana Kusuma melalui Paur Humas Polres Pagaralam Bripka Paino mengatakan bahwa selain 1 paket shabu,dari tangan TSK juga ditemukan pirek kaca dan pipet plastik.

"Dan saat ini baik tsk maupun barang bukti sudah diamankan untu pemeriksaan lebih lanjut,"jelasnya.


Sebelumnya,Kapolres Kota Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik menegaskan bahwa Satres Narkoba Polres Pagaralam terus berkomitmen untuk menindak tegas tindak pidana narkotika di wilayah hukum Kota Pagaralam.

Pasalnya,Kata Kapolres lagi,bahaya dari tindak pidana narkotika ini sudah masuk disemua lini hingga ke kalangan pemerintahan.

"Terbukti dari catatan satu bulan terakhir 14 TSK dari 9 Laporan Polisi yang tertangkap terdiri dari berbagai macam profesi termasuk ASN dilingkungan Pemkot Pagaralam,"jelas Kapolres saat Confrensi Pers di Mapolres Kota Pagaralam.

Dari mereka yang berhasil diamankan ini,rata-rata adalah kurir,karena untuk bandar sendiri ada yang sudah tertangkap di daerah atau Kabupaten/Kota lain.

"Namun dari setiap kali ada ungkapan kasus ini,selalu kita lakukan pengembangan untuk memberantas habis baik pemakai maupun pengedar narkoba segala jenis di Kota Pagaralam,"pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00