Maju Pilbup, Johan Berharap Bupati Konsisten dengan Ucapannya

Daerah  SELASA, 25 JUNI 2019 , 20:14:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Maju Pilbup, Johan Berharap Bupati Konsisten dengan Ucapannya

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs Johan Anuar SH MM, menyatakan akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU 2020 mendatang.


Namun, apakah menjadi Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati, Ketua DPD Partai Golkar OKU tiga periode itu akan melihat situasi dan kondisi atau perkembangan politik kedepan.

"Yang pasti begini, saya akan menghadap Bupati (H. Kuryana Azis) dulu, minta petunjuk. Karena beliau adalah senior dan orang tua kita. Kita lihat hasilnya nanti," kata Johan kepada rmolsumsel di ruang kerjanya, Selasa (25/6).

Nah, untuk memuluskan langkahnya itu, Wabup Johan juga sangat berharap Bupati H Kuryana Azis konsisten dengan ucapannya pada momen Pilkada 2015 lalu.

"Beliau pernah terucap waktu belum berpasangan di Pilkada 2015 lalu. Dek dukung kakak dulu jadi Bupati, periode kedepan kakak dukung adek. Nah, mudah-mudahan beliau ingat ucapan itu dulu. Saya yakin beliau konsisten dengan ucapannya," ujar Johan mengingat memori itu.

Oleh karenanya, Johan akan menghadap Bupati dan sangat menunggu arahan apa yang akan disampaikan Bupati kepada dirinya nanti.

Yang jelas, untuk saat ini, ia dan Bupati kami akan konsentrasi menyelesaikan tugas di sisa jabatan saat ini.

"Ini yang harus kami konsentrasikan dulu. Karena masih banyak sekali persoalan masyarakat yang belum bisa kami realisasikan, khususnya pada bidang pembangunan," katanya.

Kalaupun ada yang belum terealisasi, menurut Johan, bukan berarti mereka tidak bekerja.

"Kami sudah maksimal, namun terbatas dana APBD, sehingga pembangunan belum bisa kami realisasikan secara menyeluruh," tandasnya. [irm]



Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00