Kiai Ma'ruf dan Deddy Makan Bareng..

Seleb  MINGGU, 23 JUNI 2019 , 08:05:00 WIB

Kiai Ma'ruf dan Deddy Makan Bareng..
RMOLSumsel. Bahagia dirasakan KH Ma'ruf Amin, yang dikunjungi Deddy Corbuzier setelah sang mentalis sekaligus presenter kondang itu mengucap Dua Kalimah Syahadat. Rasa bahagia itu dibagikan Kiai Ma'ruf melalui akun Twitternya kemarin.

Memang. Usai prosesi Pengucapan Kalimat Syahadat di Yogyakarta, Jumat (21/6) siang, Deddy langsung bertolak ke Jakarta. Deddy diajak Gus Miftah bertemu Kiai Ma'ruf dan KH Said Aqil Siradj. Kedua ulama ini langsung bertemu Deddy di rumah Kiai Ma'ruf.

Lewat akun Instagram miliknya, Kiai Ma'ruf Amin mengungkapkan pertemuannya dengan Deddy yang datang ke rumahnya.

Bismillahirraahmanirrahiim. Alhamdulillah Deddy Corbuzier bersilaturahmi ke kediaman saya di kawasan Menteng, sesaat usai resmi menjadi mualaf," ujar Kiai Ma'ruf.

Calon Wakil Presiden Jokowi ini juga mengajak makan bareng bapak satu anak itu sambil sesekali mengobrol dan bersendau gurau. Tak lupa, Ma'ruf juga mendoakan presenter acara Hitam Putih tersebut supaya selalu diberi hidayah.

"Alhamdulillah, hidayah akan dilimpahkan pada saat yang tepat. Kemarin saudara sebangsa, sekarang menjadi saudara sebangsa dan seiman. Semoga proses ini membawa berkah untuk saudaraku, Deddy Corbuzier. Tidak ada ni’mat yang luar biasa kecuali ni’mat hidayah imaniyah,” tutur Ma'ruf seperti dikutip dari JPNN, Minggu (23/6).

Pertemuan kemarin semakin mencair saat Ma'ruf sempat kesulitan menyebut nama Deddy Corbuzier dengan benar. Momen ini justru menjadi lucu.

"Deddy siapa namanya, iya itu Corbuzier, namanya agak susah saya sebutnya. Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan tuntunanNya pada Deddy," ucap Ma'ruf diikuti tawa orang-orang yang berada di kediamannya. [ida]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00