Bermain Sangat Penting bagi Tumbuh Kembang Anak

Lifestyle  JUM'AT, 21 JUNI 2019 , 21:05:00 WIB | LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

Bermain Sangat Penting bagi Tumbuh Kembang Anak
RMOLSumsel. Wonderfest, festival anak dan keluarga terbesar di Indonesia, digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) 20-23 Juni 2019. Festival ini bertema Wondrous Experience, yang menawarkan berbagai pengalaman interaktif dan edukatif.

Ditawarkan beragam wahana pengalaman bermain yang dikemas secara interaktif dan edukatif yang dibagi dalam 4 Experiential Zone: Science Zone, Creative Zone, Active Zone, danPlay Zone

"Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan menarik di Wonder House,mengikuti talkshow dan workshop  inspirasional di Wonder Stage, berbelanja koleksi permainan terbaru di Toys Fair dan Wonder Bazaar, sambil mencoba berbagai kuliner di puluhan F&B tenants yang tersedia," jelas  Desy Bachir, Chief Marketing Officer Samara Group & Co-Chairman Wonderfest.

Menurut Desy, bermain adalah salah satu hal yang sangat penting bagi tumbuh kembang anak. Apalagi bila permainan yang ditawarkan dikemas dalam konsep interaktif dan edukatif, sehingga anak-anak bisa belajar banyak hal dengan lebih menyenangkan.

Hal ini menginspirasi pihaknya  untuk pertamakalinya menggelar WONDERFEST yang merupakan festival anak dan keluarga pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai pengalaman interaktif dan edukatif untuk membangkitkan imajinasi anak-anak saat bermain.

Pemilihan tema Wondrous Experience juga kami pilih untuk menggambarkan perasaan atau pengalaman yang didapatkan setelah mengunjungi WONDERFEST bersama seluruh anggota keluarga,” jelasnya.

 Tiket WONDERFEST dibuka mulai harga Rp 60.000 (weekday) dan Rp 75.000 (weekend) untuk Single Pass dan untuk Bundling Ticket(berlaku untuk 4 orang) di mulai Rp. 220.000 dapat dibeli Ticket Booth on the spot atau diwww.wonderfest.co,” kata Desy Bachir. [ida]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00