Paripurna HUT Kota Pagaralam Yang Ke- 18,Gubernur Puji Eksetensi Pagaralam

#HUTPagarAlam18th

advertorial  JUM'AT, 21 JUNI 2019 , 15:02:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Paripurna HUT Kota Pagaralam Yang Ke- 18,Gubernur Puji Eksetensi Pagaralam

Rapat paripurna istimewa HUT ke-18 Kota Pagar Alam, mengusung tema Kerja Keras Kerja Cerdas untuk Pagaralam Maju.

RMOLSumsel. Kota Pagar Alam, Hari ini  Jum'at 21 Juni 2019 tepat berumur 18 tahun. Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pagaralam dilaksanakan di Gedung DPRD melalui rapat paripurna istimewa yang dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru yang kedatanganya disambut dengan tari kebagh dan sekapur sirih.

Rapat paripurna istimewa HUT ke-18 Kota Pagar Alam, mengusung tema Kerja Keras Kerja Cerdas untuk Pagaralam Maju.

Sidang paripurna istimewa langsung dibuka  Ketua DPRD Kota Pagaralam,  Ruslan Abdul Gani. Yang mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada H.Herman Deru dan Kapolda Sumsel,Selain itu Rusalan Abdul Gani juga memaparkan sejarah berdirinya kota Pagaralam.

Hadir dalam acara tersebut beberapa tamu istimewa baik dari dalam maupun luar Kota Pagaralam serta seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) se Kota Pagaralam.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutanya mengatakan  Walikota Pagaralam,  dalam sambutannya mengatakan, dirinya mewakili masyarakat Kota Pagaralam mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang masih menyempatkan hadir dalam acara HUT Pagaralam.

"Kami sangat berterima kasih kepada pak Gubernur yang tetap sempat hadir diacara ulang tahun Pagaralam meskipun banyak agenda," ucapnya.

Dikatakan Alpian momentum ulang tahun ini akan menjadi momen introfeksi dalam pembangunan di Kota Pagaralam.

Hasil pembangunan pada massa lalu akan menjadi kaca untuk pembangunan dimassa depan.

"Kita akan terus berusaha membangun sesuai dengan zaman kekinian namun tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat," katanya.

Sementara Gubernur Sumsel, Herman Deru menyampaikan,Dirgahayu Kota Pagaralam ke 18. Diusia 18 tahun Pagaralam telah menunjukan eksistensinya sebagai Kota yang menjadi destinasi wisata di Sumsel.

"Ulang tahun harus menjadi momen untuk evaluasi. Jadi agar apa yang telah dan akan kita kerjakan menjadi bersinergi. Namun Kota Pagaralam memang telah memiliki masyarakat yang cerdas dan pekerja keras.

Jadi sampai saat ini Pagaralam tetap menjadi kota kebanggan di Provinsi Sumsel," ujarnya

Herman Deru mengajak menjadikan moment bertambahnya usia Kota Pagaralam jangan hanya dijadikan sebuah ritual saja terlebih memang harus mempunyai cita cita yang kuat agar Kota Pagaralam kedepannya lebib baik lagi.
Saya yakin, warga Kota Pagaralam cerdas semua dan juga mempunyai harapan dan cita cita menjadikan Pagaralam semakin baik dan baik lagi.

Untuk itu saya pun percaya pemimpin kota pagaralam memiliki strategi tersendiri dalam memajukan Kota Pagaralam yanh kita sayangi ini,” Ujar Gubernur

Apresiasi dan ungkapan bangga terhadap Pemimpin Pagaralam sekarang dibawa Kepemimpinan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menggunakan segala cara terbaik dan bejuang mempromosikan kota ini guna menarik para investor baik dari dalam maupun dari luar negeri.

Tentunya kita sama sama melihat kepemimpinan Walikota Alpian yang telah berjuang memajukan infratruktur Kota Pagaralam dan saya akui sudah lebih baik, dibuktikan dengan tetap adanya wisatawan datang ke kota ini, contoh kecil kita datang saja disambut Tari Pencak tradisi yang masih dipegang, tentunya ini membuat kita bangga dan membuat kita merasa sangat di hargai dan dihormati,”pungkasnya. [ADV]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Mahasiswa Demo, Sejumlah Akses Jalan Palembang Macet Parah
Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00