Tiga Bulan Menunggak, Listrik Jakabaring Sport City Diputus

Olahraga  KAMIS, 20 JUNI 2019 , 20:48:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Tiga Bulan Menunggak, Listrik Jakabaring Sport City Diputus
RMOLSumsel. Jaringan listrik di kompleks olahraga Jakabaring Sport City (JSC) Palembang di putus sementara karena menunggak selama tiga bulan. Meski begitu, pemutusan tersebut tidak akan mengganggu event olahraga terdekat di Jakabaring.

General Manager PT PLN (Persero) S2JB, Daryono mengatakan, tunggakan listrik JSC sudah berlangsung sekitar tiga bulan. Namun, dia enggan membeberkan nominal tunggakan listrik selama tiga bulan tersebut.

Cuma saya tidak hapal persis karena ditangani oleh kawan di area. Tapi kita sudah komunikasi, mungkin dalam waktu dekat, bisa dilunasi ,” kata Daryono saat ditemui di Palembang, Kamis (20/6).

Gubernur Sumsel Herman Deru menjelaskan, permasalahan yang ada saat ini tidak akan berlangsung lama. Pihaknya menunggu waktu untuk diselesaikan usai penandatanganan kontrak pengelolaan dengan PT Anajiko Coorporate New Jakabaring Sport City.

Ini sudah proses dengan Anajiko. Dalam waktu dekat akan terbayar setelah teken kontrak. SFC main nanti sudah nyala,” ucap Herman Deru.

Menurut dia, usai penandatanganan kontrak dengan pengelola Anajiko diharapkan semua permasalahan JSC selesai. Nantinya, JSC akan dijadikan tempat wisata bernuansa olahraga.

Semua wahana mau dijadikan Sport Tourism. Itu nanti akan menjadi tempat wisata bernuansa olahraga. Mulai dari ski, semuanya akan menjadi wisata. Mudah-mudahan Juli sudah beres semua,” tuturnya. [yip]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00