Wako: Semua Hak Dipenuhi, ASN Tak Ada Alasan Membangkang

Daerah  KAMIS, 20 JUNI 2019 , 10:55:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Wako: Semua Hak Dipenuhi, ASN Tak Ada Alasan Membangkang
RMOLSumsel. Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menegaskan bahwa sejak dilantik beberapa bulan lalu, dirinya tidak pernah menahan atau menunda apa yang menjadi hak para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Contohnya, Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) selama 7 bulan ini selalu dipermudah dan diberikan kepada seluruh ASN.

"Jadi apalagi coba, yang menjadi alasan ASN kita untuk tidak meningkat kinerja mereka,"ucap Alpian saat melalukan Operasi Bedah Kelurahan di Kelurahan Jangkar Mas Kecamatan Dempo Utara kemarin.

Ungkapan ini bukan tak beralasan. Pasalanya Operasi Bedaj Kelurahan yang dilakukan Walikota adalah bentuk dari tidak diindahkan instruksinya, agar Lurah yang bersangkutan melakukan pembersihan dan memagar sekitar kantor lurah tersebut.

"Ini sudah berulang kali saya perintahkan saat saya melakukan kunjungan ke sini. Namun belum juga dikerjakan. Mirisnya lagi,  ini kan momen HUT Kota Pagaralam. Jangankan umbul-umbul bendera pun justru tidak ada," cetusnya Alpian lagi.

Alpian mengatakan, dirinya bukan type orang yang bisa marah dengan bawahan, cukuplap mereka mengerti apa yang menjadi tanggung jawab mereka selaku ASN.

"Kalaupun saya harus marah, ya..ini bentuknya, saya bersihkan sendiri dan mohon maaf sekali dengan lurah yang bersangkutan,"ucapnya lagi.

Dikatakannya,soal kebersihan ini tidak hanya berlaku bagi Kelurahan Jangkar Mas, tapi berlaku bagi kelurahan dan dinas-dinas lainya. [ida]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00