HUT Ke-49 Astra Motor Sumsel Hadirkan Semua Motor Sport Honda

Olahraga  SELASA, 18 JUNI 2019 , 09:45:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

HUT Ke-49 Astra Motor Sumsel Hadirkan Semua Motor Sport Honda
RMOLSumsel. Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai main dealer Honda kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2019. Kali ini Motor Sport Honda kembali menyapa warga Palembang dan seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang ingin tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh di jalan.

Dimana, kegiatan yang dipusatkan di Avenue of The Stars Palembang Icon kemarin, menghadirkan Motor sport berkelas dipamerkan di ajang Honda Sport Motoshow kali ini, seperti CRF 150, CBR 250RR, CRF 250 Rally.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus, mengungkapkan, Honda Sport Motoshow 2019 masih setia dengan berbagai aktivitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Dimana, para pengunjung Palembang Icon dapat mengenal lebih dekat motor sport Honda yang dihadirkan. Untuk merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda, Astra Motor Sumsel juga menyediakan test ride yang terdapat dihalaman parkiran Palembang Icon.

"Melalui gelaran Honda Sport Motoshow diharapkan mampu memperkuat pemahaman warga Palembang mengenai keunggulan teknologi yang telah disematkan melalui berbagai fitur dalam jajaran motor sport Honda," sampainya.

Ronny mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya berharap wongkito dapat merasakan sendiri performa jajaran motor sport Honda yang dikembangkan dengan filosofi Total Control yang diterjemahkan melalui kehadiran teknologi canggih dalam sepeda motor yang memiliki performa tangguh, responsif, namun tetap mudah dikendalikan dan memiliki handling yang baik.

"Event yang diadakan, merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan dan pengenalan teknologi Honda kepada masyarakat," tandasnya. [ida]


Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00