Besok Gubernur Lantik Pengurus PPJI Se-Sumsel

Politik  SENIN, 17 JUNI 2019 , 20:45:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Besok Gubernur Lantik Pengurus PPJI Se-Sumsel

rmolsumsel

RMOLSumsel. Sesuai dengan peraturan pemerintah, maka Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) akan berganti nama menjadi Perkumpulan Perusahaan Jasaboga Indonesia (PPJI). Pergantian nama PPJI tersebut, sekaligus akan dilakukan pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) di Kabupaten/Kota Sumatera Selatan (Sumsel), yang akan dilaksanakan di Griya Agung besok, Selasa (18/6/19).

Ketua Dewan Pendiri PPJI, Maxi JR Kodong mengatakan, pengukuhan ini DPD Sumsel dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se-Sumsel, menjadi hal yang spesial. Karena PPJI yang sebelumnya bernama APJI, disini dapat bersinergi dengan Pemerintah.

"Palembang ini sangat spesial. Dimana besok saya khusus hadir untuk pelantikan DPC Sumsel, Palembang, Lubuklinggau, Musi Banyuasin, Ogan Ilir, OKI, Muara Enim, Lahat, OKU dan OKU Timur, yang akan dilantik langsung Gubernur Sumsel," terangnya.

Ditambahkan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Organisasi PPJI, Rudi Harsono mengatakan, hubungan pemerintah dengan PPJI sangat erat, karena PPJI bertugas untuk menggalakkan ekonomi rakyat. Selain itu sebagai Pembina kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), kemudian transfer knowlage (pengetahuan) di bidang kuliner.

"Yang pasti mengajak pengusaha bagaimana membuat makanan menarik, tender yang baik, legalitas dan berdiri perusahaan sampai bertahan dengan persaingan," tuturnya singkat. [sri]













Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00