FourTwnty Sapa Pelanggan Motor Honda Di Palembang

Seleb  SENIN, 17 JUNI 2019 , 20:50:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

FourTwnty Sapa Pelanggan Motor Honda Di Palembang
RMOLSumsel. Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Astra Motor di Kota Palembang, Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Astra Honda Motor, kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2019.

Event yang diselenggarakan di Avenue of The Stars Palembang Icon, ditutup dengan penampilan FourTwnty, yang menggelegar para penonton yang hadir.

Melalui siaran pers nya, Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus menyampaikan, Motor Sport Honda kembali menyapa warga Palembang.

Kegiatan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang ingin tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh di jalan.

"Event yang diadakan, merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan dan pengenalan teknologi Honda kepada masyarakat," terangnya.

Event yang berlangsung selama dua hari ini mengundang antusias wongkito untuk datang. Berbagai kegiatan digelar diantaranya K-POP Competition, Drum Battle Competition, servis murah tiga puluh ribu rupiah, rolling city, serta berbagai booth honda baik penjualan motor maupun penjualan aksesoris dan apparel Honda.

Dihari pertama acara ditutup dengan panampilan DJ Sinta Mispan dan Artis Palembang Kopral Jono yang memenuhi lokasi venue Palembang Icon.

Sebagai penutup hari kedua, Astra Motor Sumsel mengundang artis ibu kota FourTwnty untuk menghibur Wong Kito. Dengan membawakan 9 lagu andalan seperti zona nyaman dan lagu fana merah jambu membius wongkito dengan memenuhi Avenue of The Stars Palembang Icon yang sangat ramai menghadiri event Honda Sport Motoshow.

Ari Lesmana vokalis dari Fourtwety, mengaku takjub serta terkesan dengan event dan penonton yang hadir.

"Palembang penontonnya sangat loyal antusiasnya, saya sangat semangat manggung di Palembang karena mereka semua membuat saya terkesan," tutupnya singkat.[sri]














Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00