Gelar Sertijab Polri, Tito : Tingkatkan Terus Profesionalisme

Kriminal  SENIN, 17 JUNI 2019 , 19:59:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Gelar Sertijab Polri, Tito : Tingkatkan Terus Profesionalisme

rmolsumsel

RMOLSumsel. Mutasi pejabat terjadi dilingkungan Polres Prabumulih. Ipda Budioyono yang sebelumnya bertugas di Satuan Intelejen (Sat Intel), kini dipercaya menjabat sebagai Kapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT) menggantikan Ipda Vedria Sukri.

Sementara, Ipda Vedria sendiri menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pengawas (Kasiwas) di Polres Prabumulih.  

Mutasi tersebut digelar sesuai Surat Perintah Kapolres Prabumulih Nomor : SPRIN/ 36 /VI/KEP./2019, tanggal 10 Juni 2019 Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polres Prabumulih Polda Sumsel.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT) digelar Senin (17/6) pagi di halaman Lapangan Apel Mapolres Kota Prbumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, SIH, MM baru dalam sambutannya mengatakan mutasi dilakukan untuk pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan Polsek Rambang Kapak Tengah dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik," ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga meminta seluruh jajaran untuk memahami tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

"Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan Prima," terangnya.[sri]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00