Satu Bulan Lebih Polres Pagaralam Gulung 14 TSK Narkoba

Kriminal  SENIN, 17 JUNI 2019 , 13:47:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Satu Bulan Lebih Polres Pagaralam Gulung 14 TSK Narkoba

rmolsumsel

RMOLSumsel. Upaya Polres Pagaralam dalam memberantas peredaran dan penyalahguanaan Narkotika dan Obat terlarang (Narkoba) diwilayah hukum Kota Pagaralam terbilang cukup berhasil.

Informasi RMOLSumsel (17/6) dalam prees confrence yang digelar polres Kota Pagaralam selama satu bulan terakhir polres Pagaralam berhasil mengamankan 14 orang tersangka yang rata-rata adalah warga Kota Pagaralam.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk didampingi Kasat Narkoba Polres Pagaralam Iptu Regan Wardana Kusuma menjelaskan bahwa 14 tersangka yang dihadirkan adalah hasil giat Satnarkoba selama satu bulan lebih.

"Mereka ini ada yang tertangkap sejak bulan Ramadhan lalu,"papar Kapolres.

Diterangkan Kapolres,dari 14 tersangka terkumpul 17 Paket narkotika jenis amvetamin atau shabu,2 Paket sisa hisap jenis shabu dan 6 paket jenis ganja. "Untuk laporan polisi (LP) ada sebanyak 9 kasus,"jelasnya

Mengenai TSK sendiri,Kapolres menjelaskan,terdiri dari berbagai macam profesi,mulai dari ASN, Swasta,buruh bahkan petani.

"Dan disini kita tegaskan,bahwa Polres Pagaralam melakukan tindak tegas bagi tindak pidana narkotika diwilayah hukum Polres Pagaralam,"ucapnya.

Pasalnya,Kata Kapolres lagi,bahaya dari tindak pidana narkotika ini sudah masuk disemua lini hingga ke kalangan pemerintahan.

Disinggung soal keterlibatan TSK sendiri dalam tindakan ini,Kapolres Pagaralam menyebutkan bahwa rata-rata dari TSK adalah kurir dan dikenai pasal 114 tentang narkotika "Karena bandarnya sudah tertangkap didaerah lain,"pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00