Ruang Tahanan Ahmad Dhani Bebas Asap Rokok

Hukum  JUM'AT, 14 JUNI 2019 , 08:16:00 WIB

Ruang Tahanan Ahmad Dhani Bebas Asap Rokok

NET

RMOLSumsel. Usai dipindahkan dari Rutan Medaeng, Jawa Timur, Ahmad Dhani telah berada di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Musikus sekaligus politikus itu bakal menempati ruang Blok Barito lantai 3 bergabung dengan 11 tahanan lainnya.

Kepala Rutan Cipinang Oga Darmawan mengatakan bahwa Ahmad Dhani sengaja ditempatkan di sana karena ruang bebas dari asap rokok.

"Satu kamar yang tidak perokok," kata Oga Darmawan.

Menurut Oga Darmawan, faktor kesehatan membuat Ahmad Dhani harus ditahan di sel bebas asap rokok. Sebab pentolan Dewa 19 itu diketahui memiliki riwayat asma.

"Beliau menderita penyakit asma, jadi bebas asap rokok," sambungnya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani telah berada di Lapas Cipinang, Jakarta Timur usai dipindahkan dari Rutan Medaeng, Jawa Timur. Pemindahan suami Mulan Jameela itu dilakukan Rabu (12/6) tengah malam hingga Kamis (13/6) pagi.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menjalani sidang putusan terkait kasus kasus vlog idiot di Pengadilan Negeri Surabaya. Dalam sidang pada Selasa (11/6), suami Mulan Jameela itu divonis 1 tahun penjara.

Ahmad Dhani langsung mengajukan banding menyikapi vonis tersebut. Karena masih dalam proses banding, dia harus dikembalikan ke Cipinang sebagai terdakwa dalam kasus sebelumnya, yakni ujaran kebenciam. [irm]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00