ESP "Minta" Rp 2 Triliun dari APBN Untuk Palembang

Politik  RABU, 12 JUNI 2019 , 15:33:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

ESP

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Caleg terpilih DPR RI periode 2019-2024 Eddy Santana Putra (ESP) berjanji akan mendorong anggaran APBN dialokasikan untuk kota Palembang sebesar Rp 2 triliun, dengan alokasi  anggaran tersebut maka dapat bermanfaat bagi masyarakat Palembang khususnya dan masyarakat dapil Sumsel 1 pada umumnya.

"Saya berjanji akan mendorong anggaran alokasi anggaran dari APBN untuk Palembang lebih besar  nantinya,"kata Eddy saat mengelar halal bihalal di kediaman pribadinya, (12/6).

Dikatakan ESP, anggaran APBN cukup besar mencapai Rp 2000 triliun, oleh karena itu dengan anggaran tersebut dialokasikan Rp 2 Triliun untuk kota Palembang, bukan hanya dirinya namun juga didorong oleh para anggota DPR dari partai lain.

"Oleh karena itu secara bersama-sama dengan anggota DPR lainnya bagaimana Palembang mendapatkan anggaran tersebut yang dialokasikan melalui masing-masing komisi nantinya,"kata mantan walikota Palembang ini.

Dengan anggaran tersebut maka akan berdampak langsung kepada palembang khususnya untuk bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya."dengan kekuatan parlemen kita nanti maka palembang akan lebih maju dan berkembang lagi,"ujar dia

ESP mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Palembang khususnya karena dirinya meraih kursi ke 8 atau kursi terakhir dari 8 kursi yang diperebutkan di dapil Sumsel 1.

"Suara pribadi saya di Palembang mencapai 65 ribu lebih, oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Palembang yang telah memilih saya pada pileg lalu,"ungkap dia.

Dalam halal bihalal tersebut bukan hanya bentuk syukur kepada Allah namun dirinya dapat menjalin tali silaturahmi antar sesama bukan hanya pendukung namun dengan masyarakat Palembang. [irm]



Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00