Januarsyah Hambali Jabat Sespemkab Lahat Definitif

Politik  SELASA, 11 JUNI 2019 , 19:39:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Januarsyah Hambali Jabat Sespemkab Lahat Definitif

Januarsyah Hambali dilantik menjabat Sespemkab Lahat, Selasa (11/6)./RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang, Januarsyah Hambali resmi menjabat Sekretaris Pemerintah Kabupaten (Sespemkab) Lahat setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, Selasa (11/6).
Dengan pelantikan itu, maka Sespemkab Lahat definitif setelah beberapa kali berganti Plt Sespemkab sejak Pilkada tahun 2018 lalu.

Cik Ujang meminta kepada Sespemkab yang baru dilantik, agar dapat menjalankan sebaik mungkin, dalam merangkul aparatur sipil negara (ASN).
Jalankan fungsi sebagai sespemkab, dalam merangkul ASN, sehingga dapat berkoordinasi, kompak dalam pelayanan pemerintahan,” ungkapnya.

Dia menerangkan, jabatan sespemkab berkewajiban membantu kepala daerah, dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja dengan dinas.
Sespemkab juga sebagai motor penggerak organisasi pemerintahan kabupaten, sehingga citra pemkab akan banyak ditentukan, selain memberikan kontrobusi besar,” jelas Cik Ujang.

Cik Ujang juga mengemukakan, dalam menjalankan tugasnya, supaya memperhatikan beberapa hal, yakni tingkatkan disiplin pegawai, dengan menyeimbangkan antara kesejahteraan dan hukuman.

Susun strategi dan program pembangunan, untuk menurunkan angka kemiskinan serta bangun hubungan kerja yang baik dengan mitra kerja,” bebernya.

Terpisah, Sespemkab Lahat, Januarsyah Hambali menuturkan, dirinya siap menerapkan pola one team, one vision, and one goal.

Maksudnya, kekompakan, satu visi dengan kepala daerah dan hasil yang diperoleh,” urainya.

Oleh sebab itu, sambung dia, perlunya kerjasama, kerja keras satu dengan lainnya, terpenting hubungan baik dengan media massa. "Disinilah, menjadi kunci dalam menjalankan roda pemerintahan, berdasarkan UU No 5/2014 tentang ASN,” tutup Januarsyah. [sri]







Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00