Dibuntuti "Begal"

12 Pemudik Asal Jambi Nginap di Polsek Linggau Utara

Oleh: Sri Prades

Kriminal  SENIN, 10 JUNI 2019 , 21:45:00 WIB

12 Pemudik Asal Jambi Nginap di Polsek Linggau Utara

Pemudik di Polsek Lubuklinggau/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Sebanyak 12  orang asal Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi mengendarai 10 unit sepeda motor mendadak ketakutan karena merasa dibuntuti oleh empat orang tidak dikenal saat melintas di Kota Lubuklinggau.

Rombongan ini terdiri dariFernando Christian (22), Trio Wibowo (23), Yudi Anggoro (21), Budi Utomo (23), Febri Dwi Nugroho (20),   Kasim (20),  Suseno (21), Raudhatul Jannah (23),   Nurrahmat Imam Prasetyo (22), Budi Santoso (20), Yudi Anggoro (21), dan Faisal (19).
 
Ke-12 pemudik inu hendak pulang ke Tanjung Jabung Timur dari berlebaran ditempat keluarga mereka d Bengkulu menggunakan sepeda motor.

Namun, ketika di Kota Lubuklinggau mulai dari SPBU Megang sampai ke depan Mapolsek Lubuklinggau Utara mereka merasa dibuntuti oleh empat laki laki mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dan Satria F U.

"Mereka datang dan  melaporkan ke Polsek Lubuklinggau Utara, mereka  merupakan Pemudik yang baru saja berlebaran ke tempat keluarganya di Bengkulu dan hendak kembali ke tempat tinggalnya namun ketika di tengah perjalanan mulai dari Pom Bensin Megang sampai di depan Mapolsek Lubuklinggau Utara mereka dibuntuti oleh 4 (empat) Orang Laki-laki yang tidak dikenal dengan mengendarai Sepeda Motor Vixion dan Satria FU," jelas Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik.

Dikatakan Kapolsek, pemudik tersebut merasa ragu dan takut untuk meneruskan perjalanannya sehingga menumpang beristirahat malam ini di kantor Mapolsek dan besok pagi Pemudik tersebut akan meneruskan perjalanannya ke tempat tinggal mereka.

"Pemudik tersebut berjumlah 12 orang dengan mengendarai sebanyak 10 unit Sepeda Motor dan semua Pemudik tersebut beralamatkan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi dan semua Profesi mereka adalah sebagai Petani Sawit," pungkasnya. [sri]
















 

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00