Dua Tahanan Kabur Kembali Diringkus

Kriminal  SENIN, 10 JUNI 2019 , 20:50:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Dua Tahanan Kabur Kembali Diringkus

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang berhasil meringkus dua tahanan yang sebelumnya kabur dari tahanan Polresta Palembang beberapa waktu lalu.

Dua tahanan yang berhasil ditangkap tersebut yakni, Syahril warga Jalan KH Umar Kecamatan SU I Palembang diringkus petugas Satres Narkoba Polresta Palembang, saat berada di Desa Tanjung Raya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Sedangkan, Afis alias David warga Jalan KH Azhari Lorong Sungai Lumpur Darat Kecamatan SU II, Palembang, ditangkap petugas saat berada di Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir. Keduanya pun terpaksa dilumpuhkan dibetis kakinya masing-masing, lantaran melawan petugas saat dilumpukan.

"Keduanya terpaksa dilumpuhkan dengan tima panas, lantaran melawan petugas saat ditangkap, terpaksa kita ambil tindakan tegas" ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah didamping Kasat Res Narkoba Kompol Ahmad Akbar, Senin, (10/6).

Akbar mengatakan, masih ada 10 lagi tahanan kabur yang masih dikejar dan berstatus DPO. Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Sumsel dan luar Sumsel untuk dapat melaporkan kepada kepolisian terdekat apabila melihat para tahanan tersebut" ungkap Akbar.

Lanjut Akbar, dirinya terus memberikan peringatkan kepada 10 tahanan kabur yang masih DPO ini. Petugas akan terus melakukan pengejaran serta data infomasi telah disebarluaskan.

"Data mereka sudah kami sebarluaskan melalui Bareskrim Polri, artinya akan ada penyebarluasan data se-Indonesia. Mudah-mudahan keberadaan ke 10 tahanan yang masih berstatus DPO ini akan terdeteksi dimanapun beradanya," tutupnya. [sri]















Komentar Pembaca
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00