Pasca Lebaran, Tempat Liburan di Lahat Ramai Pengunjung

Daerah  SABTU, 08 JUNI 2019 , 20:58:00 WIB | LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

Pasca Lebaran, Tempat Liburan di Lahat Ramai Pengunjung

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Hari ke tiga pasca lebaran Idul Fitri,  beberapa tempat liburan di Lahat rame pengunjung, bahkan pengunjung yang datang bukan hanya warga kota Lahat, tetapi tidak sedikit dari luar Lahat.

 

Menurut pantauan Sabtu (8/6), di lokasi wahana permainan air water boom di kawasan Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, seberang kota Lahat, ramai pengunjung, umumnya pengunjung yang datang bersama keluarga ataupun kerabat.

 

Karena ramainya pengunjung, lahan parkir yang disediakan pengelolah wahana permainan air ini, tak mampu menampung kendaraan pengunjung terutama mobil yang parkir hingga pinggir jalan umum di bagian depan wahana permainan itu, sedangkan sepeda motor milik pengunjung, ada tempat parkir tersendiri bagi pengunjung yang menggunakan sepeda motor.

 

"Karena masih libur  dan suasana lebaran, makanya liburan rame - rame," kata Abel, seorang pengunjung. 

 

Ramainya pengunjung juga terlihat di pinggiran Sungai Lematang, di sekitaran Jembatan Lematang, dimana di tempat ini terdapat beberapa wahana liburan keluarga diataranya TMC dan tempat permainan anak - anak lainnya.

 

Selain wahana permainan itu, keramaian pengunjung juga terlihat di Citimall, satu - satunya mall terbesar di Lahat ini, menjadi salah satu pilihan warga untuk mengisi liburan, bukan hanya warga Lahat tetapi juga warga dari luar Lahat, seperti dari Muaraenim, Pagar Alam, dan Tebingtinggi serta kecamatan - kecamatan di Kabupaten Lahat.

 

Lahan parkir cukup luas yang disediakan pengelolah mall ini, tampak penuh kendaraan parkir, baik motor maupun mobil, bahkan mobil parkir hingga pinggir jalan utama di depan mall itu. [irm]



Komentar Pembaca
Anie Baswedan dan Wartawan

Anie Baswedan dan Wartawan

JUM'AT, 22 NOVEMBER 2019 , 20:59:00

Dr (HC) Hatta Rajasa

Dr (HC) Hatta Rajasa

SENIN, 25 NOVEMBER 2019 , 13:44:00

Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00