Netizen Dukung dan Doakan Ivan

Seleb  SENIN, 03 JUNI 2019 , 23:47:00 WIB

Netizen Dukung dan Doakan Ivan
RMOLSumsel. Desainer kondang Ivan Gunawan mendadak dapat dukungan sangat banyak dari para netizen. Tidak saja menyatakan mendukung Igun, para netizen justru mendoakan ia dan Ayu Ting Ting.

Itu terjadi setelah kemarin, Ivan membuat heboh dunia maya termasuk yang kali ini. Ivan Gunawan secara blak-blakan mengungkapkan pernah jatuh cinta kepada pelantun Sambalado tersebut. Bahkan menurutnya itu adalah perasaan terbaiknya sejak beberapa tahun lalu.

"I remember when the first time i falling in love with you, it was the best thing that has ever happened to me few years ago. (Aku ingat ketika pertama kali aku jatuh cinta padamu, itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku beberapa tahun yang lalu)," ungkap Ivan Gunawan lrwat akun Instagram miliknya seperti diberitakan JPNN, Senin (3/6).

Tidak hanya itu, pengisi acara Brownis tersebut juga menyertai foto Ayu Ting Ting dalam posting-annya. Dia sengaja mengunggah foto Ayu Ting Ting sedang tersenyum.

Pengakuan Ivan Gunawan tersebut spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang menyatakan dukungan untuknya. Bahkan sejumlah netizen mendoakan dia dan Ayu Ting Ting berjodoh.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan memang sempat memiliki rasa sayang ke Ayu Ting Ting. Namun saat itu, cintanya bertepuk sebelah tangan sebab Ayu Ting Ting menganggapnya sebagai kakak.

Pada April 2019 lalu, beredar kabar bahwa Ivan Gunawan bakal melamar Ayu Ting Ting. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh ibundanya, Erna Gunawan.

Ibunda Ivan Gunawan mengaku mendukung anaknya segera melamar Ayu Ting Ting. Pernyataan itu disampaikan setelah rekan-rekannya yang juga hadir di lokasi meminta Ayu Ting Ting bersiap karena akan dilamar Ivan Gunawan. [ida]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00