Al Ghazali Berharap Ahmad Dhani Dipindahkan

Seleb  SENIN, 03 JUNI 2019 , 14:58:00 WIB

Al Ghazali Berharap Ahmad Dhani Dipindahkan

NET

RMOLSumsel.  Aktor Al Ghazali bakal menjalani lebaran pertama tanpa Ahmad Dhani. Sebab ayahnya itu masih harus mendekam di tahanan.

Al Ghazali berharap Ahmad Dhani bisa segera dipindahkan dari Rutan Medaeng, Jawa Timur, ke tahanan di Jakarta. Sehingga dirinya lebih mudah mengunjungi pentolan Dewa 19 itu saat lebaran nanti.

"Semoga aja lebaran enggak ke Surabaya tapi ayah pindah ke Jakarta ya," kata Al Ghazali di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pemain film Mengejar Surga itu menyebut ada kemungkinan Ahmad Dhani bakal segera dipindahkan. Namun Al Ghazali belum tahu pasti kapan rencana tersebut direalisasikan pihak berwenang.

"Semoga secepatnya. Tapi enggak tahu kapan mau dipindahinnya," beber teman dekat Jessica Mila tersebut.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani masih harus melewati proses hukum terkait kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Surabaya. Dia harus menjalani masa tahanan di Rutan Medaeng.

Sebelumnya suami Mulan Jameela itu divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus ujaran kebencian di Twitter. Setelah mengajukan banding, vonis Ahmad Dhani dipangkas menjadi 1 tahun penjara. [irm]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00