Pelatih Sriwijaya FC Jagokan Liverpool

Sriwijaya FC  SABTU, 01 JUNI 2019 , 15:16:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Pelatih Sriwijaya FC Jagokan Liverpool

NET

RMOLSumsel. Final Liga Champions Eropa antara Tottenham kontra Liverpool memang menyita perhatian bagi pecinta sepakbola. 

 

Kedua tim akan memperebutkan thropy berkecimpung besar yang merupkana piala bergengsi di dataran benua biru itu. Lantas bagaimana menurut Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi terkait pertandingan yang akan dihelat di Madrid dinihari nanti?.

 

Kas Hartadi yang juga salah satu legenda timnas Indonesia mengaku tidak terlalu memantau perkembangan turnamen antar klub sepakbola eropa tersebut karena dirinya punya tugas wajib untuk menukangi Laskar Wong Kito yang sebentar lagi akan mengarungi kompetisi Liga 2.

 

"Saya memang tidak terlalu melihat perkembangan liga Champions dari awal. Meskipun saya hobi tapi banyak waktu saya pergunakan untuk fokus membentuk tim SFC," ujar pelatih asal Solo itu, Sabtu (1/6).

 

Kendati demikian dirinya sudah memiliki prediksi tim mana yang bakal menorehkan sejara nanti malam. Mantan penggawa Krama Yudha Tiga Berlian itu menjagokan Liverpool yang akan membawa thropy si kuping besar. "Saya yakin Liverpool akan menang dari Tottenham, prediksi skor tipis 2-1," jelasnya.

 

Kas menilai The Reds punya kans yang besar untuk menjuarai Liga Champions. Selain ditunjang dengan materi yang mumpuni skuad besutan Juergen Klopp itu juga dinilai punya tradisi juara di turnamen paling bergengsi di benua eropa itu. "Kalau materi tim saya rasa keduanya sangat berimbang. Keduanya juga punya perjuangan besar untuk sampai ke final," tukasnya.

 

"Tapi saya lebih condong ke Liverpool karena tim ini punya tradisi juara dan lebih berpengalaman dari Tottenham di kompetisi Eropa," pungkasnya. [irm]

 


Komentar Pembaca
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00