Setelah Vakum 7 Tahun, Weslife Siap Mengguncang Palembang

Seleb  JUM'AT, 31 MEI 2019 , 19:31:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Setelah Vakum 7 Tahun, Weslife Siap Mengguncang Palembang

Presscon persiapan konser Weslife di Palembang

RMOLSumsel. Lama tak terdengar grup vokal asal Irlandia, Weslife bakalan mengguncang publik Palembang dengan menggelar konser reuni mereka yang bertajuk "WESTLIFE THE TWENTY TOUR 2019 "di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Boyband yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan akan manggung pada 18 Agustus mendatang.

Presiden Direktur Neutron Live Asia Rendy yang merupakan promotor hajatan konser ini mengatakan kehadiran grup vokal yang tenar di era 90an ini merupakan dampak efek domino kesuksesan sebelumnya setelah berhasil menyelenggarakan kegiatan serupa dengan mendatangkan Michael Learn To Rock (MLTR) dan Shane Filan tahun lalu.

"Seperti kita tahu, tahun kemarin kita juga menuai sukses dengan mendatangkan MLTR dan Shane Filan. Tentunya dengan kehadiran Weslife akan semakin menambah semarak lagi. Untuk itulah kita memilih Stadion Gelora Sriwijaya tempat yang lebih besar dari sebelumnya untuk menggelar acara nanti," ujarnya dalam konfrensi pers dengan awak media, Jum'at (31/5).

Lebih lanjut dia mengatakan Palembang dinilai menjadi sangat maju secara pembangunan infrastruktur usai gelaran Asian Games 2018 lalu.

"Banyak permintaan dari teman-teman di Pulau Sumatera untuk konser internasional. Palembang ini lagi maju-majunya. Makanya kita pilih Palembang daripada kota lain seperti Surabaya atau Yogya," tambahnya.

Penjualan tiket dibuka pada 10 Juni di www.westlifepalembang.com dan www.bookmyshow.com. Harga tiket untuk konser Westlife di Palembang lebih murah dibanding di Jakarta, Kuala Lumpur, dan Singapura. Tiket dibagi menjadi empat kelas: silver (Rp500 ribu), gold (Rp950 ribu), platinum (Rp1,45 juta), dan VVIP (1,95 juta). Sebanyak 20 ribu tiket disediakan.

Seperti diketahui kehadiran Weslife di Palembang merupakan satu rangkaian tour yang digelar di Indonesia. Sebelum ke Palembang, Westlife akan lebih dahulu menggelar konser di Jakarta pada 6-7 Agustus dan di Borobudur pada 31 Agustus. "Tentunya setelah 7 tahun vakum sudah pasti banyak fans yang merindukan kehadiran mereka, termasuk fans di Palembang," pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00