Pukul Pria, Ibu Ini Ditahan Polisi

Kriminal  SENIN, 20 MEI 2019 , 18:50:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Pukul Pria,  Ibu Ini Ditahan Polisi

Tsk Riandini/rmolsumsel

RMOLSumsel. Riandini fransiana (35) hanya tertunduk lesu saat diamankan Petugas kepolisian Polsek Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Warga Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Muara Sua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih ini ditahan lantaran telah melakukan tindak penganiayaan terhadap Sony Rifkyanto (45) Warga Jalan padat karya kelurahan Gunung Ibul.

Penganiayaan tersebut terjadi pada hari minggu (10/3) lalu di lapangan parkir taman kota Prabujaya tepatnya pada saat acara milenial.

Pada waktu itu tersangka Riandini memukul korban sebanyak 4 kali di bagian muka lantaran diduga telah menyenggol pelaku. Tak hanya itu, aksi kekerasan pun nyaris menimpa istri korban Umi Ropiah.

Beruntung pada saat pelaku menarik tangan istri korban,  Eko dan Alvino juru parkir di taman langsung melerai keduanya. Korbanpun lalu melakukan visum ke RSUD Prabumulih dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Prabumulih Timur.

Menindaklanjuti laporan korban, Tim riksa III Polsek Prabumulih Timur melakukan pemangilan dan pemeriksan terhadap tersangka Riandini. Kemudian pada hari minggu (19/5) siang sekitar pukul  11.00 wib, petugas melakukan penahanan terhadap tersangka.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutahuruk melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Alhadi Ajansyah saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah melakukan penahanan terhadap tersangka kasus penganiayaan.

"Benar sekali. Kita juga telah mengamankan barang bukti berupa satu lembar baju warna putih hitam merek FILA," ujar Kapolsek didampingi Kanit Reskrim, Ipda Hendra Jaya, Senin (20/5).

Dari hasil pemeriksaan, kata Kapolsek, pemicu terjadinya aksi penganiayaan oleh tersangka Riandini dikarenakan korban diduga telah menyenggol tersangka saat di parkiran taman Prabujaya.

"Dari hasil pemeriksaan juga terungkap ternyata antara tersangka dan korban juga ada masalah sebelumnya. Keduanya pernah terlibat cekcok mulut," terangnya.[sri]



Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00