Siswa di Sekolah Ini Rela Donasikan Semua Tabungannya untuk Palestina

Sosial  SABTU, 18 MEI 2019 , 19:10:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Siswa di Sekolah Ini Rela Donasikan Semua Tabungannya untuk Palestina
RMOLSumsel. Sekolah Islam Terpadu (SIT) Tunas Cendikia Baturaja berhasil mengumpulkan Rp45.796.900 untuk donasi Palestina. Dana itu dikumpulkan dari para siswa mulai dari TK, SD dan SMP serta para guru, orang tua wali siswa dan kaum dermawan.

Bahkan, dalam pengumpulan donasi ini, ada anak yang menyerahkan semua tabungan yang dia kumpulkan selama ini untuk membantu Palestina.

Hal itu disampaikan Direktur SIT Tuncen Baturaja Ahmad Taufiqurrahman  saat menerima Seikh Adil Solih Kholil, asal Palestina yang sedang melakukan safari dakwah di SIT Tuncen, tempo hari.

Kunjungan yang dipusatkan di SMP IT Tuncen Baturaja ini disambut oleh ratusan siswa-siswi TK IT, SD IT dan SMP IT Tuncen, serta para guru.

Kita memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Palestina, melalui donasi yang telah kita kumpulkan selama 3 hari ini,” kata Taufiqurrahman.

Taufiqurrahman juga mengajak anak-anak untuk bersyukur karena saat ini hidup di tengah negara yang damai.

Semoga sedikit rezeki yang kami kumpulkan dapat turut membantu jihad saudara-saudara kami di Palestina," kata Taufiq.

Sementara itu seikh Adil Solih Kholil menyampaikan pesan kepada siswa-siswi SIT Tunas Cendikia untuk rajin belajar dan beribadah.

Kewajiban anak-anak adalah belajar dengan tekun, menghafal Al-Qur’an dengan serius, beribadah dengan sungguh-sungguh, sholat berjamaah dan juga ibadah lainnya, serta terus do’akan kami di Palestina untuk terus berjihad melawan Israel,” katanya. [yip]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00