Fraksi PAN Puji Gubernur Soal Angkutan Batubara

Politik  KAMIS, 16 MEI 2019 , 16:20:00 WIB

Fraksi PAN Puji Gubernur Soal Angkutan Batubara
RMOLSumsel. Fraksi PAN DPRD Sumsel berkeyakinan bahwa janji politik yang dicanangkan oleh gubernur-wakil gubernur Sumsel Herman Deru-Mawardi Yahya segera terwujud, karena belum genap 8 bulan sejak dilantik Gubernur telah menepati janji politiknya, mulai dari pembangunan infrastruktur yang merata, menyetop angkutan batubara bara di jalan umum serta kebijakan lainnya.

Melihat sepak terjang beberapa bulan kepemimpinan HDMY, sejak dilantik sesungguhnya harapan itu bukan hanya sekedar mimpi, karena akan terealisasi secara bertahap," kata Ketua Fraksi PAN DPRD Sumsel, Rusdi Tahar, Kamis (16/5).

Diungkapkan Tahar, salah satu janji yang sangat diharapkan masyarakat yakni menyetop angkutan batubara melewati jalan umum yang sepertinya sangat tidak mungkin dilakukan.

Beberapa tahun terakhir ini mendapat tekanan begitu besar baik dari masyarakat maupun lembaga legislatif yang seakan tumpul. Namun di era HDMY hanya dalam waktu beberapa bulan sejak dilantik beliau mampu merealisasikan janjinya dan sekarang bisa kita saksikan begitu lancarnya arus transportasi dari Lahat menuju Palembang lancar,” ungkap Ketua DPD PAN Ogan Ilir ini.

Bukan hanya itu, lanjut Tahar, janji gubernur mengaktifkan kembali P3N sekarang pun bisa dilihat jika kebijakan tersebut sudah berjalan. Karena kebijakan ini sangat diharapkan karena masyarakat membutuhkan para P3N.

Selain itu, Janji gubernur menuntaskan perbaikan jalan provinsi di Sumsel tahun ini dengan anggaran hampir Rp1,2 triliun dianggarkan untuk mengatasi berbagai kerusakan jalan di Sumsel.

"Banyak janji yang lainnya sudah dituntaskan, tentu menjadi wajib bagi kita semua untuk mendoakan dan berharap semoga Sumsel maju untuk semua dapat terwujud, tentu perbaikan jalan dilakukan secara bertahap karena wilayah Sumsel  sangat luas,” tegasnya. [sri]
















Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

Jelang Putusan MK, JK Temui SBY..

RABU, 26 JUNI 2019 , 17:10:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

Audiensi Panglima dan Wasekjen PBB

SELASA, 25 JUNI 2019 , 23:44:00