Brondong Bonceng Istri Orang, Selanjutnya Nauuzubillah..

Kriminal  KAMIS, 16 MEI 2019 , 12:12:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Brondong Bonceng Istri Orang, Selanjutnya Nauuzubillah..
RMOLSumsel. Keheningan warga yang tinggal di jalan STM Badarudin kelurahan Sukaraya kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), depan Kopitiam tadi malam (15/5) malam mendadak gempar setelah mendengar teriakan minta tolong.

Warga pun berhamburan keluar. Terlihat seorang pemuda tergeletak bersimbah darah di pangkuan seorang wanita. Pemuda tersebut disebut-sebut bernama Fredy Setiawan (23) warga Jalan pangeran Hajib 1 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur.

Ia menjadi korban penusukan, yang diduga pelakunya adalah Nila Saputra (28) warga Jalan Gotong royong kelurahan Kemalaraja kecamatan Baturaja Timur.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun akibat penusukan tersebut, korban mengalami luka di bagian leher dan sekarat hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namum nyawa korban tak tertolong.

Menurut informasi wanita yang memangku korban yang mengalami luka tusuk merupakan istri dari pelaku. Penusukan sendiri diduga dilatar belakangi dugaan perselingkuhan istri pelaku dengan korban.  

Penikaman bermula saat pelaku tengah makan di warung pecal lele di sekitar tempat kejadian perkara. Saat sedang makan, pelaku melihat korban tengah menjemput istri yang bekerja di sekitar kejadian. Melihat istrinya dibonceng korban pelaku pun naik pitam dan langsung mengambil pisau dapur milik warung pecel lele tempat ia makan dan mendatangi korban.

Tanpa basa basi pelaku langsung menghunuskan senjata tajam ke leher korban hingga korban jatuh tersungkur. Pelaku sendiri langsung diamankan oleh warga dan langsung diserahkan kepada pihak kepolisian.

"Tadi tiba-tiba datang langsung nusuk korban di atas motor,  kalau dilihat tadi lukanya di leher dengan dada kiri,  dan langsung di bawa ke rumah sakit,  kalau pelaku sudah diserahkan ke polisi," ujar salah satu warga sekitar.[rik]

Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00