Pelanggan Pertamax Series dan Dex Series Dimanjakan Bank Mandiri

Ekonomi  RABU, 15 MEI 2019 , 22:22:00 WIB | LAPORAN: ERIK OKTA

Pelanggan Pertamax Series dan Dex Series Dimanjakan Bank Mandiri
RMOLSumsel. Mulai hari ini, pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series akan dimanjakan dengan program cashback dan redeem fiesta poin dari Bank Mandiri. Program ini berlaku hingga akhir tahun untuk 22 SPBU yang berlokasi di Palembang, Baturaja, dan Lubuk Linggau.

Program Cashback e-Coupon sejumlah Rp 25.000 di Fiestapoin nasabah Mandiri akan didapatkan pelanggan Pertamina yang membeli Pertamax Series dan Dex Series minimal Rp 150.000. Setelah melakukan pembelian dan pembayaran, pelanggan secara otomatis mendapatkan e-Coupon tersebut.

Promo yang kedua yakni promo potongan 30% untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series minimal Rp 100.000. Operator SPBU akan menawarkan pengguna debit atau credit card Mandiri apakah ingin menggunakan Fiestapoin-nya, jika iya secara otomatis akan dikenakan potongan harga.

Launching sinergi BUMN Join Promo Program ini diresmikan langsung oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel, Primarini dengan Regional CEO Bank Mandiri Sumatera II, Aribowo.

Disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Selatan, Yunita Resmi Sari dan Direktur Lembaga Pengawasan Jasa Keuangan OJK, Sabil, Primarini mengatakan promo ini adalah bentuk sinergi BUMN dalam melayani pelanggan setianya.

Kami ingin pelanggan Pertamax Series dan Dex Series merasa spesial. Selain mendapatkan bahan bakar yang optimal dan lebih ramah lingkungan, mereka juga bisa menikmatinya dengan harga yang lebih murah karena ada potongan harga. Semoga program seperti ini akan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan kami,” tutur Prima.[sri]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00