Pembuat-Penyebar "Video Penggal Jokowi" Ditangkap

Hukum  RABU, 15 MEI 2019 , 16:10:00 WIB

Pembuat-Penyebar
RMOLSumsel. Tindakan emak-emak bernisial IY ini kebablasan. Ia merekam video saat HS dengan emosi tinggi berucap akan memenggal kepala Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat (10/5).

Video itu dibuat saat pendukung Pasangan Capres-Cawapres melakukan unjukrasa di Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk mendesak agar Pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin didiskualifikasi dari Pilpres 2019.

Hari ini, Rabu (15/5), IY ditangkap di Bekasi oleh anggota Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Iya (ditangkap) di Bekasi," singkat Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

Berdasarkan informasi yang didapat, IY ditangkap polisi di kediamannya di Grand Residence City, Cluster Prapanca Dua, Kecamatan Setu, Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui, Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah mengamankan HS sebagai tersangka atas kasus dugaan makar setelah video ancamannya terhadap Jokowi viral di media sosial.

Penangkapan dilakukan di kediaman budenya di Parung, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (12/5) pagi. [ida]

Komentar Pembaca
SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

JAPFA Bantu Korban Banjir

JAPFA Bantu Korban Banjir

SELASA, 25 JUNI 2019 , 11:30:00