Baru Tahap Awal, Proses Naturalisasi Hilton Berjalan Alot

Sriwijaya FC  RABU, 15 MEI 2019 , 10:47:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Baru Tahap Awal, Proses Naturalisasi Hilton Berjalan Alot
RMOLSumsel. Proses naturalisasi Hilton Moreira tampaknya tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya manajemen Sriwijaya FC masih harus melengkapi beberapa berkas rekomendasi dari berbagai pihak sebagai syarat mutlak menjadi warga negara Indonesia.

Diantaranya rekomendasi yang dibutuhkan dari pemerintah dalam hal ini Kemenpora. Kemudian federasi alias PSSI, dan klub Sriwijaya FC sendiri. Dalam beberapa hari ini, surat rekomendasi ini dikebut agar segera bisa dikantongi.

Namun hingga saat ini manajemen masih belum bisa memastikan kapan proses tersebut bisa selesai. "Apakah harus selesai sebulan ini atau sebelum kick off ? Intinya, sedang kita urus. Soal target, Mengalir saja. Syukur-syukur selesai sebelum kickoff," ujar Sekretari PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid dihubungi, Rabu (15/5).

Dia mengatakan sejauh ini proses tersebut baru masuk tahap awal sementara kometisi Liga 2 rencananya dimulai medio juni. " Kami baru mau masuk tahap awal mengumpulkan dokumen yang dibutuhkan naturalisasi Hilton. Tahap awal itu berupa permintaan rekomendasi dari berbagai pihak," pungkasnya. [yip]


Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00