Simak Tren Busana Muslim yang Paling Digemari Oleh Pengguna Shopee

Nikmati diskon hingga 90% di Shopee Super Brand Day bersama Ramayana pada tanggal 14-16 Mei

Ekonomi  SELASA, 14 MEI 2019 , 15:51:00 WIB

Simak Tren Busana Muslim yang Paling Digemari Oleh Pengguna Shopee

Nikmati diskon hingga 90% di Shopee Super Brand Day bersama Ramayana pada tanggal 14-16 Mei

RMOLSumsel. Menyambut hari kemenangan Ramadan 1440 H, umat muslim beramai-ramai beribadah dan melakukan kebaikan kepada sesama. Selain beribadah, fakta yang tidak bisa dipungkiri bahwa tingginya animo belanja masyarakat Indonesia, yang juga didukung oleh hadirnya berbagai promosi menarik dari pelaku retail dan e-commerce. Antusiasme ini tentu dirasakan langsung oleh Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan.

Melihat kesuksesan pada Ramadan tahun lalu melalui kampanye Shopee Big Ramadhan Sale, terbukti telah terjadi peningkatan penjualan pada kategori busana muslim, kecantikan dan elektronik sebanyak 3 kali. Hal ini dikarenakan momentum Ramadan yang biasanya identik dengan membeli busana muslim yang baru untuk hari lebaran.

Selain itu, Shopee juga bekerja sama dengan berbagai penjual dan mitra brand tepercaya dalam menyediakan produk busana muslim terbaik yang juga sesuai dengan tren dan kebutuhan pengguna. Kami optimis, dengan hadirnya kembali kampanye Big Ramadhan Sale tahun ini dan promosi yang lebih besar, top kategori Shopee juga akan kembali mengalami peningkatan penjualan yang signifikan”, ujar Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.

Berdasarkan tren kategori busana muslim di Shopee, terdapat beberapa produk terlaris baik bagi pembeli wanita maupun pria. Berikut ulasannya.

1. Gamis
Produk busana muslim ini masih digemari oleh pembeli Shopee dari tahun ke tahun. Tidak hanya digemari oleh pembeli wanita, gamis pria ternyata juga menjadi busana
muslim yang populer loh! Kini semakin banyak motif atau model gamis yang dapat kamu temukan di Shopee, baik dari penjual Shopee maupun mitra brand Shopee Mall.

2. Hijab Kotak

Terdapat banyak jenis hijab yang tersedia untuk wanita, termasuk hijab kotak. Hijab ini dinilai lebih praktis untuk digunakan sehari-hari. Biasanya, setiap wanita berhijab wajib memiliki jenis hijab kotak dengan berbagai motif dan warna agar dapat di-mix and match dengan outfit of the day-nya.

3. Alat Salat Dewasa
Alat salat yang digunakan setiap hari memang wajib dijaga kebersihannya. Wajar jika seorang umat muslim memiliki alat salat lebih dari satu. Apalagi dengan kebutuhan untuk menyimpan alat salat di tempat-tempat yang sering dijangkau setiap hari, seperti di mobil dan di kantor.

4. Ciput
Penting tidak penting, aksesori hijab seperti ciput ini sangat berguna bagi wanita berhijab. Ada beragam bahan dan model ciput yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan dan bentuk wajah. Kegunaan ciput itu sendiri dapat membuat hijab bertahan lebih lama tanpa melorot dan berantakan.

5. Baju Koko
Busana muslim yang juga diburu oleh pembeli Shopee adalah baju koko. Tidak hanya pembeli pria, namun pembeli wanita juga kerap mencari baju koko di Shopee. Biasanya, baju koko yang digemari adalah yang memiliki model simpel dan warna netral.

Untuk menghadirkan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, Shopee juga bekerja sama dengan berbagai mitra brand ternama untuk menyelenggarakan Super Brand Day melalui kampanye Big Ramadhan Sale, salah satunya dengan Ramayana, perusahaan retail terkemuka di Indonesia untuk produk fesyen, produk kecantikan, produk kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga dari tanggal 14-16 Mei 2019. Melalui kampanye ini, Shopee dan Ramayana menawarkan diskon spesial hingga 90% dan menghadirkan koleksi busana muslim terbaru hanya di Shopee. Selain itu, top spender selama Super Brand Day berlangsung juga berkesempatan untuk memenangkan tiket mudik senilai 20 juta.
 
Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.
Kunjungi​Ramayana​​ Official Shop di Shopee sekarang!



Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00