Politisi PDIP Ini Jadi Sosok Terpopuler

#hashtag  SELASA, 14 MEI 2019 , 10:47:00 WIB

Politisi PDIP Ini Jadi Sosok Terpopuler
RMOLSumsel. Ini menarik. Politisi PDIP Adian Napitupulu menjadi tokoh terpopuler di Indonesia. Popularitasnya mengalahkan rekan-rekannya di Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, termasuk sang Ketua Erick Thohir.

Demikian yang terpantau di Google Trends, di mana popularitas Adian di urutan pertama. Kedua Erick Thohir (Ketua TKN), selanjutnya Grace Natalie (Ketum PSI), dan Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan). Google Trends mencatat itu selama dalam 30 hari terakhir.

Diberitakan JPNN hari ini, Selasa (14/5), informasi tersebut pertama kali diunggah Instagram @boyparhusip. Akun ini coba melacak melalui google trend dan hasilnya cukup mengejutkan.

Nama Adian berada di urutan pertama, Grace Natalie di urutan kedua, Susi Pudjiastuti urutan ketiga dan Erick Thohir urutan keempat.

Dalam peta google trend tampak nama Adian unggul di seluruh Jawa, Maluku, NTT, Papua, Kalimantan Utara, sebagian besar Sulawesi, Sumatera Utara, Kalimantan Timur dan Kepulauan Riau dengan popularitas di atas 80 persen. Ditandai dengan warna biru tua di masing-masing peta.

Sementara di provinsi lain, Adian unggul meski tidak dominan. Ditandai dengan warna biru muda di peta provinsi. Grace yang berada di posisi kedua unggul di wilayah Kalimatan Barat, Kalimantan Tengah, Sumatera Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat.

Susi hanya terlihat dominan di wilayah Papua Barat dan Bangka Belitung. Sementara Erick Thohir tidak terlihat dalam peta karena persentasenya tidak dominan. [ida]



Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00