Hilton Bakal Diplot Jadi Playmaker

Sriwijaya FC  RABU, 08 MEI 2019 , 21:48:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Hilton Bakal Diplot Jadi Playmaker
RMOLSumsel. Pelatih SFC Kas Hartadi menegaskan, lebih memilih Hilton Moreira untuk posisi playmaker SFC, ketimbang melakukan seleksi.

Ya, kita sebetulnya sudah punya Hilton. Dia akan menjadi playmaker SFC di Liga 2, saya rasa tidak perlu kita seleksi lagi kalau untuk cari posisi Playmaker,” kata Kas Hartadi saat dihubungi, Rabu (8/5/2019).

Menurutnya Hilton punya kualitas mumpuni untuk menjadi pengatur serangan SFC. Ketimbang harus mencari playmaker lokal yang kualitasnya belum teruji.

Kalau playmaker lokal rasanya gak ada lagi yang kualitasnya di atas rata-rata. Playmaker yang bagus lebih memilih bermain di Liga 1. Makanya, saya berharap proses naturalisasi Hilton cepat selesai agar Hilton cepat bergabung dengan SFC,” jelas pelatih asal Solo itu.

Kas melanjutkan, SFC punya banyak keuntungan jika Hilton bergabung. Selain memiliki kualitas dan pengalaman, pemain kelahiran Brasil itu bisa bermain di banyak posisi.

"Hilton bisa main di posisi playmaker, winger hingga penyerang. Namun di musim ini, Hilton akan saya posisikan sebagai seorang playmaker," urainya.

Sebelumnya, Ketua Tim Perekrutan Pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengatakan, masih membuka peluang bagi pemain yang ingin trial bersama Sriwijaya FC. Utamanya pemain yang dengan kemampuan dapat menjadi playmaker nantinya.

"Silakan saja siapa yang mau ikut trial. Kita juga sedang mencari pemain yang cocok untuk posisi tersebut," pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00